Hasil Tes Urine Anji Positif Ganja, Foto Lawas Wina Istri Cantik Dibalik Jeruji Besi Bak Firasat?
Instagram/winatalia
Selebriti

Polisi sudah membeberkan fakta kalau tes urine Anji positif mengandung ganja. Sementara itu, Wina Natalia sang istri rupanya ikut disorot karena seolah sudah dapat 'pertanda' soal masalah hukum yang dialami sang suami, Anji.

WowKeren - Polisi kembali menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba Anji. Pasca ditangkap 11 Juni lalu, polisi rupanya sudah melakukan tes urine.

"Sudah (sempat tes urine). Protap habis penangkapan, agar akan lakukan cek urine," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar pada Senin 15 Juni. "Positif THC (Tetrahydrocannabinol atau ganja)."

Setelah tes urine pertama, Anji rupanya kembali menjalani tes serupa. "Kalau untuk kepentingan pemeriksaan, pemberkasan, itu memang dari Dokkes," kata AKBP Ronaldo.

Sementara itu, Wina Natalia sang istri rupanya masih bungkam terkait penangkapan Anji. Postingan terakhirnya justru hanya mengunggah foto para bintang sitkom "Friends".


Wina juga tak membalas komentar netter yang kepo soal kasus Anji. Kuat dugaan kalau Wina masih syok atas masalah tersebut.

Disisi lain, foto lawas Wina pada April lalu malah seolah jadi firasat. Dalam foto, Wina tampak termenung dan bercanda seolah sedang galau dari balik jeruji besi. "Termenung mikirin kenapa selama pandemi berat badan naik drastis 😂Ada yang gitu juga?" canda Wina.

Tak diketahui apakah ini semacam pertanda, namun Anji pernah mengungkap kekhawatiran Wina. Rupanya, Wina takut jika suatu hari nanti Anji akan berurusan dengan hukum.

"Kalau misalnya gue ada sanksi sosial atau gue diomongin, dibully, dirajam sama kata-kata, itu sih dia sudah yakin gue mampu mengatasinya," terang Anji terkait video podcastnya soal COVID-19 yang sempat memicu kontroversi. "Cuma ketika memang urusannya sama hukum, nah itu dia pasti akan 'Yang hati-hati lho'."

"Bini gue itu adalah tukang analisis yang lebih dalam dari gue," lanjut Anji. "Jadi gue banyak percaya dia, banyak menjadikan omongan dia sebagai hal yang harus gue pikirkan. Jadi ketika dia ngomong gitu, gue analisa juga 'Oh iya sih' ya udah deh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait