Kang Min Ah Tak Akur Dengan Teman Sekamar, 'Blue Spring From A Distance' Bocorkan Hal Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

'Blue Spring From A Distance' akan segera ditayangkan pada Senin (14/6). Kang Min Ah tampak tidak akur dengan teman sekamarnya yang baru, tim produksi membagikan bocoran menarik.

WowKeren - Akan segera tayang, "Blue Spring From A Distance" menggoda pemirsa dengan potongan adegan terbaru. Jika sebelumnya tim produksi memberi banyak bocoran tentang karakter Park Jihoon, kali ini adalah giliran Kang Min Ah.

Pada potongan gambar yang dirilis, Kim So Bin (Kang Min Ah) terlihat sedang bersama dengan teman sekamar barunya Gong Mi Joo (Woo Davi). Keduanya terlihat sedang tidak berada di situasi yang menyenangkan dan tampak canggung satu sama lain.

Jika Kim So Bin tampak biasa saja, Gong Mi Joo memancarkan aura keras dan sulit disenangkan. Meski teman sekamar, keduanya bagai kutub yang saling berlawanan dan siap terlibat konflik kapan saja.

Pada potongan gambar pertama, Kim So Bin sedang berlutut dan berdoa sambil menunggu teman sekamar barunya datang. Karena belum saling mengenal, ia terlihat khawatir dan penuh antisipasi sekaligus berharap agar tidak menemukan kesulitan bersama teman barunya.


Kang Min Ah Tak Akur Dengan Teman Sekamar, \'Blue Spring From A Distance\' Bocorkan Hal Menarik

Source: Naver

Akan tetapi, Kim So Bin tampak lengah begitu Gong Mi Joo datang. Dengan gaya berpakaian trendi, Gong Mi Joo menatap dingin Kim So Bin yang berbeda darinya. Ekspresi tidak nyaman yang ditampilkan Kim So Bin menimbulkan pertanyaan tentang apa yang mungkin terjadi di antara mereka di masa depan.

Sehubungan dengan potongan gambar tersebut, produser mengungkapkan, "Ketika tipe mahasiswa yang berbeda bertemu satu sama lain di asrama universitas, mereka awalnya tidak seketika akur. Tetapi, kami berharap anda dapat mengawasi perubahan mereka seiring berjalannya waktu dan mulai saling menyukai setelah hidup bersama. Tolong nantikan juga berbagai cerita yang akan terungkap di asrama perempuan Universitas Myungil."

Drama "Blue Spring From A Distance" bercerita tentang kehidupan para mahasiswa di Universtias Myungil dalam menghadapi kenyataan hidup yang sulit. Alur cerita drama ini berpusat pada hubungan Yeo Joon (Park Jihoon) dengan teman-temannya seperti Kim So Bin dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk).

Sementar itu, episode perdana "Blue Spring From A Distance" akan disiarkan pada Senin (14/6). Drama ini dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru