Performance V BTS Tampilkan 'Daechwita' di Konser 'BTS 2021 Muster 'Sowoozoo'' Banjir Pujian
Musik
BTS FESTA 2021

V sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah Stage Genius saat dia tampil habis-habisan. Ia mengenakan janggut palsu dan dengan meyakinkan memainkan karakter dari era Joseon.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merayakan ulang tahun debut mereka dengan menggelar konser "BTS 2021 Muster 'Sowoozoo.'" Untuk hari pertama konser, boy grup beranggotakan 7 orang ini melakukan performance kejutan dari single mixtape solo Suga alias Agust D, "Daechwita."

V sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah Stage Genius saat dia tampil habis-habisan. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengenakan janggut palsu dan dengan meyakinkan memainkan karakter dari era Joseon saat melakukan rap untuk Daechwita.

Di situs komunitas online Thewoo, netizen Korea ramai membicarakan kemampuan akting dan rap V. Tak cuma itu, visual "drama sejarah" dan kemampuannya untuk menampilkan performance komedi juga menuai perhatian.

Performance V BTS Tampilkan \'Daechwita\' di Konser \'BTS 2021 Muster \'Sowoozoo\'\' Banjir Pujian

Source: Allkpop


"Serius, itu highlight dari konser hari itu hahaha," komentar netizen. "Akting V memang yang terbaik," puji netizen lainnya. "Di antara komedian yang aku kenal, dia yang paling tampan dan dia yang terbaik," ujar yang lain.

"Perbedaan janggut dan warna rambutnya, hahaha," kata netizen. "Lucu. Tapi dia tampan. Dia juga nge-rap dengan baik," komentar yang lain. "Bahkan jika dia lahir di Dinasti Joseon, dia akan tercatat dalam sejarah karena kecantikannya," imbuh lainnya.

Sebelumnya dalam video ARMY Corner Store, V menyayangkan bahwa para penggemar baru belum memiliki kesempatan untuk melihat mereka di konser. "Para penggemar yang baru-baru ini bergabung dengan ARMY belum pernah ke konser kami sehingga mereka tidak tahu betapa bersemangatnya kami dan betapa menyenangkannya itu."

Suga menambahkan, "Aku berharap mereka bisa melihatnya segera (sayang sekali). Setelah kalian datang ke konser kami, kalian tidak bisa pergi ke tempat lain! Kalian pasti tidak bisa! Setelah kalian merasakan BTS (permata tersembunyi konser), kalian tidak dapat pergi ke tempat lain!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts