Tak Lagi Manis, 'You Are My Spring' Tunjukkan Sisi Gelap di Trailer Baru
Instagram/tvndrama.official
TV

Tak lagi terlihat manis seperti video teaser sebelumnya, drama tvN mendatang yakni 'You Are My Spring' menunjukkan sisi gelap dalam trailer baru yang dirilis hari ini, Senin (14/6).

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi drama tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting tak perlu lagi diragukan.

Drama baru tvN yakni yang bertajuk "You Are My Spring" menjadi salah satu yang dinantikan oleh para penggemar. Drama ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook. Kedua selebriti tersebut diketahui mempunyai kemampuan akting memukau dan telah membintangi beberapa drama populer.

"You Are My Spring" sendiri menceritakan mengenai orang-orang dengan pikiran kekanak-kanakan sekarang hidup sebagai orang dewasa. Mereka kebetulan tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan terjadi.

Ketika dia masih kecil, Kang Da Jung (Seo Hyun Jin) tinggal di sebuah penginapan di Gangneung untuk waktu yang singkat, tetapi dia menganggap penginapan itu sebagai rumah hatinya. Sekarang, dia bekerja sebagai manajer pramutamu hotel. Dia pindah ke Gedung Gugu. Di sana, dia terlibat dalam kasus pembunuhan dan dengan tetangganya Joo Young Do (Kim Dong Wook). Dia tinggal di lantai bawah darinya.


Joo Young Do bekerja sebagai psikiater. Ia menjadi psikiater untuk membantu membuat orang yang ingin bunuh diri ingin hidup kembali. Dia pintar dan melihat hati orang yang terluka, tetapi dia juga memiliki hati yang terluka. Dia tidak pernah dihibur oleh siapa pun.

tvN pun kembali membagikan trailer baru untuk drama Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook ini. Berbeda dari sebelumnya, trailer baru "You Are My Spring" menunjukkan sisi gelap dari kisahnya.

Pada trailer baru, mata Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook pun tampak berkaca-aca. Kim Dong Wook juga terlihat berhadapan dengan Yoon Park pada video tersebut. Yoon Park sendiri berperan sebagai Chae Joon, seorang CEO sebuah perusahaan investasi. Suatu hari, dia tiba-tiba muncul di depan Kang Da Jung. Dia memiliki perasaan untuknya dan mengungkapkan perasaannya padanya.

Trailer baru "You Are My Spring" pun sontak membuat para penggemar semakin tidak sabar bukan main. Mereka mengaku penasaran dengan cerita yang disuguhkan dalam drama baru tvN tersebut.

"Tidak sabar!" aku salah seorang penggemar. "Juli cepatlah datang!" ujar lainnya. "Sangat menantikan ini," kata lainnya. "Masa lalu yang menyakitkan! Biarkan romansa menyembuhkannya! Ya!" terang lainnya.

Sementara itu, "You Are My Spring" akan perdana ditayangkan pada 5 Juli 2021. Drama ini akan mengisi slot penayangan Senin dan Selasa menggantikan "Doom at Your Service".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel