Kemampuan Koreografi Jin BTS Di 'Butter' Dapat Pujian Selangit Dari Performance Director HYBE
Twitter/bts_bighit
Musik

Meskipun semuanya tidak bisa tidak memuji semua anggota atas penampilan mereka, satu yang menonjol, dan itu adalah Jin. Performance director HYBE Son Sung Deuk membeberkan alasannya.

WowKeren - Dalam sebuah video baru di saluran YouTube-nya, penyanyi Lee Hyun baru-baru ini duduk dengan performance director HYBE Son Sung Deuk dan produser Pdogg. Dalam kesempatan itu, mereka bereaksi terhadap video musik terbaru BTS (Bangtan Boys) untuk lagu “Butter.”

Meskipun semuanya tidak bisa tidak memuji semua anggota atas penampilan mereka, satu yang menonjol, dan itu adalah Jin. Son Sung Deuk menjelaskan bahwa Jin adalah anggota yang paling berkembang dan menunjukkan pesonanya.

“Anggota yang telah meningkat pesat dan memamerkan pesona hebat di 'Butter' adalah Seokjin (nama asli Jin). Dia memiliki banyak bagian menari, dan dia memberikan banyak poin penting dalam lagu tersebut,” ungkap Son Sung Deuk.


Dia tidak sendirian dalam pemikiran ini. Saat menonton video, Pdogg bahkan menambahkan bahwa Jin “sangat cocok dengan lagu ini”. Meskipun mereka memuji Jin, tidak dapat disangkal bahwa semua anggota sangat fenomenal dalam video yang menampilkan bakat, karisma, dan visual mereka untuk dilihat dunia.

Di sisi lain, “Butter” telah mengantongi 5 rekor dunia Guinness. Menurut Guinness World Records, "Butter" mulai memecahkan rekor saat ditayangkan perdana pada 21 Mei. Dengan 3,9 juta penonton bersamaan, MV "Butter" memecahkan rekor penonton terbanyak untuk pemutaran perdana sebuah video di YouTube.

Pada saat yang sama, video klip "Butter" memperoleh "pemirsa terbanyak untuk pemutaran perdana video musik di YouTube". Rekor ini sebelumnya dipegang oleh MV BTS "Dynamite" dengan 3 juta penonton puncak secara bersamaan.

Dengan 108.200.000 kali penayangan, "Butter" juga memecahkan rekor "video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam" dan "video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-Pop". Lagu ini sekali lagi merebut mahkota dari "Dynamite". Video klip "Butter" saat ini memiliki 210.956.841 penayangan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait