Jennie BLACKPINK Tak Mau Ucapkan Lirik Rap Berisi Kata-Kata Umpatan Demi Sosok Ini
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie tidak takut mengucapkan lirik yang mengandung kata-kata umpatan. Beberapa liriknya yang terkenal mengandung kata-kata seperti 'b*tch' di 'Forever Young' dan 'sh*t' di 'DDU-DU DDU-DU' versi Jepang.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dikenal sebagai rapper yang ganas saat beraksi di atas panggung. Dengan penyampaiannya yang halus dan liriknya yang keras, tidak ada yang bisa meniru gaya idol kelahiran 1996 itu.

Jennie tidak takut mengucapkan lirik-lirik rapnya yang mengandung kata-kata umpatan. Beberapa liriknya yang terkenal mengandung kata-kata seperti "b*tch" di lagu "Forever Young" dan "sh*t" di lagu "DDU-DU DDU-DU" versi Jepang.

Namun, semua itu berubah dalam sekejap ketika ibu Jennie mengunjungi salah satu konsernya. Selama hari pertama pertunjukan mereka di Kyocera Dome di Osaka, Jennie sangat menyadari fakta bahwa ibunya ada di suatu tempat di antara penonton.

Awalnya, lirik untuk "DDU-DU DDU-DU" versi Jepang adalah sebagai berikut: "Bullsh*t for the birds that are comin'. I'ma say that sh*t again, I'm the man like runnin'."


Namun, Jennie tidak sanggup untuk mengucapkan lirik tersebut pada hari itu karena kehadiran sang ibu. Pemilik nama lengkap Jennie Kim itu malah tertawa malu-malu sambil berlari-lari di atas panggung.

Meski begitu, lirik berikutnya diucapkannya dengan lancar dan sempurna. Para penggemar tentu saja senang sekaligus gemas melihat rasa hormatnya untuk sang ibu.

Sementara itu, Jennie dikenal sangat dekat dengan sang ibu. Beberapa waktu lalu, ia membagikan sederet potret bersama dengan sang ibu melalui akun Instagram pribadinya, @jennierubyjane. Potret Jennie dan sang ibu tersebut terlihat diambil di waktu yang berbeda-beda.

Jennie pun juga mengungkapkan pesan menyentuh untuk wanita yang telah melahirkannya tersebut. Jennie mengungkapkan bahwa sang ibu adalah sahabatnya sekaligus orang yang membuatnya merasa terinspirasi setiap hari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts