Song Kang Tatap Manis Sang Mantan, 'Nevertheless' Janjikan Ketegangan
YouTube/JTBC Drama
TV

'Nevertheless' kembali memicu rasa penasaran memisa lewat unggahan terbarunya. Song Kang bertemu dengan mantan kekasih dari masa lalunya, tim produksi menjanjikan ketegangan tambahan dalam kisah cintanya.

WowKeren - Menyambut episode pertama yang akan tayang dalam hitungan hari, "Nevertheless" kembali menggoda pemirsa. Pada Senin (14/6), tvN merilis potongan adegan Song Kang yang terbaru.

Mengadaptasi webtoon ternama, "Nevertheless" merupakan drama romansa di antara anak muda yang penuh kejutan dan mendebarkan. Song Kang memerankan karakter Park Jae Eon yang menganggap berpacaran itu menyebalkan, akan tetapi ia senang berkencan. Sedangkan Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi yang pernah dikhianati oleh mantan kekasihnya hingga tidak percaya cinta.

Potongan gambar terbaru menunjukkan Park Jae Eon bertemu dengan seorang perempuan di kampus pada malam hari. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum), mantan kekasih semasa sekolah yang tahu sisi gelap Park Je Eon. Yoon Seol Ah pergi ke Amerika Serikat begitu mereka putus, dan saat kemabli ia menemukan sisi baru mantan kekasihnya.

Park Jae Eon adalah seseorang yang gemar bergaul, populer dan ramah terhadap semua orang. Meskipun demikian, ia menarik batas tak terlihat dan jarang mengungkapkan perasaannya kepada orang lain. Yoon Seol Ah sendiri merupakan satu dari sedikit orang yang memahami Park Jae Eon.


Dalam potongan gambar tersebut, tampak Park Jae Eon begitu nyaman berada di sekitar Yoon Seol Ah. Kedua matanya berbinar-binar hangat dan ramah, menatap manis sang mantan. Mereka berdua duduk dalam suasana tegang yang aneh, menunjukkan hubungan mereka yang dekat dan jauh dalam waktu bersamaan.

Bagaikan teman sekaligus kekasih, pemirsa dibuat penasaran dengan interaksi antara Park Jae Eon dan Yoon Seol Ah. Selain itu, menjadi menarik untuk mempelahjari hubungan mereka dan bagaimana masa lalu keduanya saling terkait hingga berpengaruh pada kehidupan cinta di masa depan.

Mengenai potongan gambar terbaru, tim produksi menyebutkan, "Park Jae Eon adalah cinta dan pacara pertama Yoon Seol Ah. Silakan nantikan apa yang akan ditampilkan hubungan lama mereka dalam romansa Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. Ini akan menambahkan ketegangan menarik dalam kisah cinta mereka."

Sementara itu, "Nevertheless" dikemas dalam 10 episode dan akan disiarkan perdana pada 19 Juni 2021. Drama ini mengudara setiap hari Sabtu pada pukul 23:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait