Guru Sekolah Beberkan Seperti Apa Jimin BTS Dulu, Ternyata Nyaris Tak Jadi Idol
Selebriti

Seorang netizen berbagi beberapa cerita yang telah dibagikan guru mereka tentang Jimin. Menurut gurunya, Jimin berprestasi di sekolah meskipun berasal dari latar belakang yang kurang mampu.

WowKeren - Sebuah postingan di forum populer menarik banyak perhatian dari netizen karena pengguna tersebut berbagi cerita tentang Jimin BTS sejak dia masih di SMA. Netizen yang mempostingnya mengungkapkan bahwa guru IPA mereka dulunya adalah wali kelas Jimin.

"Ketika Jimin dulu tinggal di Busan, guru IPA SMA-ku adalah wali kelasnya ketika dia kelas 3 SMP... Guru itu punya banyak cerita... Aku sangat terkejut... Ayah Jimin bahkan datang ke sekolah untuk memberikannya album baru BTS... 'Guru kehidupan' Jimin yang selalu dia sebut adalah guru IPA SMA-ku... Aku masih tidak percaya..." tulis si netizen.

Ia kemudian berbagi beberapa cerita yang telah dibagikan guru mereka tentang Jimin. Menurut gurunya, Jimin berprestasi di sekolah meskipun berasal dari latar belakang yang kurang mampu.

"Beberapa cerita tentang Jimin, ketika dia masih di SMP, daerah tempat dia tinggal adalah lingkungan yang agak keras untuk belajar. Selama tahun ke-3 SMP, aku pikir (guruku) menyebutkan dia adalah ketua kelas," tulisnya.

Jimin melakukan tugas-tugasnya dengan sangat baik. Pada kenyataannya, ayah Jimin memiliki harapan besar untuknya dengan studinya. Ini juga menjadi alasan mengapa ayahnya terkejut mengetahui bahwa Jimin ingin mengejar karir di bidang seni.


Guru Sekolah Beberkan Seperti Apa Jimin BTS Dulu, Ternyata Nyaris Tak Jadi Idol

Source: Koreaboo

"Ayah Jimin awalnya ingin dia menjadi pejabat pemerintah, tapi di tahun ke-3 SMP, Jimin tiba-tiba ingin bersekolah di SMA seni. Dengan nilai-nilai itu! Ayah Jimin sangat terkejut, dia akan pergi ke sekolah Jimin untuk konsultasi," lanjutnya. Namun, dengan bantuan gurunya, Jimin berhasil membujuk ayahnya. Ternyata, Jimin bekerja sangat keras untuk bisa mengejar mimpinya.

"Jadi Jimin dan guruku membujuk ayah Jimin. Juga, guruku akan mengirim Jimin ke kompetisi dance. Menurut guru kami, Jimin penuh dengan kemauan dan kerja keras, dan dia akan berhasil dalam karir apa pun yang dia pilih. Guruku ingin kami para siswa belajar dari Jimin, kekeke."

Netizen tersebut juga mengungkapkan mengapa guru mereka percaya bahwa Jimin harus mengejar karir dalam menari. "Juga, sebelum Jimin memutuskan untuk pergi ke sekolah seni, Jimin sangat pandai menari. Guru kami melihatnya menari suatu hari, dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus masuk SMA seni. Jika bukan karena guru kami, yang bahkan membujuk ayah Jimin, Jimin mungkin bekerja sebagai pejabat pemerintah sekarang, kekeke," sambungnya.

Akhirnya, si netizen mengungkapkan bahwa guru mereka dan Jimin masih berhubungan dekat. Dia bahkan telah mengambil cuti dari jadwal sibuknya untuk membantu guru favoritnya mempengaruhi siswa lain yang kesulitan.

"Beberapa tahun yang lalu, ada seorang gadis yang berjuang di sekolah. Dia memberi tahu guru kami bahwa dia akan menaikkan nilainya jika dia bisa melakukan panggilan video dengan Jimin. Jadi video guru kami memanggil Jimin, dan gadis itu menari di depan ponsel, keke. Jimin memberi tahu gadis itu, 'Oh, kurasa kamu tidak harus mengejar menari. Tolong belajarlah yang rajin!’ Gadis itu sekarang sudah duduk di bangku SMA, dan dia adalah salah satu siswa terbaik," tutupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts