Jimin Ditanya Apakah Semua Impiannya Sudah Tercapai, Jawabannya Bikin BTS Kaget
Selebriti
BTS FESTA 2021

BTS baru-baru ini merilis video ARMY Corner Store sebagai bagian dari FESTA 2021 mereka. Di sini, boy grup yang debut pada 2013 itu melihat kembali beberapa kenangan dari karir mereka.

WowKeren - Orang-orang menghabiskan hidup mereka dengan mengharapkan sesuatu, dan pada beberapa kesempatan, itu mungkin menjadi kenyataan. Jimin BTS baru-baru ini membuktikan bahwa jika kita bekerja cukup keras, semua keinginan kita bisa menjadi kenyataan.

Untuk merayakan ulang tahun grup, BTS baru-baru ini merilis video ARMY Corner Store sebagai bagian dari FESTA 2021 mereka. Di sini, boy grup yang debut pada 2013 itu melihat kembali beberapa kenangan dari karir mereka.

Dalam salah satu segmen, BTS mendiskusikan beberapa keinginan mereka. Sebelum menuliskannya, maknae Jungkook bertanya kepada para member apakah mereka pernah mengharapkan sesuatu yang akhirnya menjadi kenyataan?

Tanpa berpikir dua kali, Jimin menjawab, "Semua mimpiku menjadi kenyataan." Dia kemudian menambahkan bahwa ini terjadi sebelum dia debut dan bahkan setelahnya.


Jungkook tidak bisa mempercayainya, menanyakan ulang pada Jimin apakah dia benar-benar serius. Jimin menunjukkan bahwa itu benar, dan itu bahkan masih terjadi sekarang.

"Aku ingin masuk sekolah seni, dan aku masuk. Aku ingin datang ke Seoul, dan aku mengikuti audisi, dan aku lolos. Aku ingin debut, jadi aku debut, dan aku ingin menang, jadi aku menang," kata Jimin.

Nampaknya para member yang lain sama terkejutnya. Sementara V tercengang, Jungkook mengatakan bahwa dia ingin mengikuti jejak Jimin dan mencapai semua yang dia inginkan! Dengan ini, Jimin seolaj membuktikan bahwa kerja keras selalu membuahkan hasil.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts