Makin Runyam, Han Ye Seul Kini Dituduh sebagai Mantan PSK
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

YouTuber Kim Yong Ho kembali menyerang Han Ye Seul dengan rumor buruk tentang masa lalunya. Kali ini, ia menuduh aktris 39 tahun tersebut sebagai mantan PSK.

WowKeren - Rumor tak sedap kembali menerpa Han Ye Seul. Setelah dituduh memacari mantan gigolo, aktris 39 tahun itu dituding pernah menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Seperti sebelumnya, rumor itu dilaporkan oleh YouTuber Kim Yong Ho, yang memperkenalkan dirinya sebagai mantan editor surat kabar besar, melalui channel YouTube Garo Sero Institute. Pada Minggu (13/6), Kim Yong Ho merilis sebuah video yang membahas masa lalu Han Ye Seul yang menyakitkan dan debutnya yang "ilegal" ke industri hiburan.

Kim Yong Ho melakukan streaming YouTube untuk memberi tahu pemirsa bahwa dia menikmati "video kebohongan Han Ye Seul" yang dirilis belum lama ini. Selain itu, Kim Yong Ho juga mengaku tengah mengkonfirmasi "masa lalu salon kamar" Han Ye Seul.

Sebagai informasi, salon kamar juga dikenal sebagai rumah bordir. Ini adalah tempat hiburan dewasa Korea Selatan di mana para wanita muda diundang ke kamar VIP untuk menghibur klien pria mereka. Tempat ini juga dikenal sebagai lokasi prostitusi yang ilegal di negara ginseng tersebut.

Kim Yong Ho berani menuduh Han Ye Seul sebagai PSK yang memberi layanan di "salon kamar" setelah menerima informasi dari seorang penonton setianya. Informasi tersebut berupa email yang mengungkap detail tentang "salon kamar" sang aktris di masa lalu. Berikut cuplikan email si informan:

Makin Runyam, Han Ye Seul Kini Dituduh sebagai Mantan PSK

Source: YouTube

"Halo, aku adalah penonton setia Garo Sero Institute, bahkan di sini, di Amerika. Aku mengirimimu email ini setelah menonton video YouTube Han Ye Seul. Melihat kebohongannya dengan percaya diri, membuatku ingin berbagi beberapa informasi," ujar si informan.


Dia melanjutkan, "Menurut suamiku, sekitar 20 tahun yang lalu, ada ruang salon bernama ILGAA dan dia melihat Han Ye Seul di sana. Aku pikir dia bekerja paruh waktu di sana. Dia bilang dia mengingatnya karena itu terjadi setelah Han Ye Seul menjadi supermodel."

"Aku pikir salon kamar mempromosikan fakta bahwa mereka memiliki supermodel yang bekerja untuk mereka. Rupanya, semua pria yang pergi ke salon ruangan itu tahu tentang fakta ini," sambung informan tersebut.

Setelah menerima email tersebut, Kim Yong Ho mengaku tengah mengumpulkan lebih banyak informasi tentang masa lalu Han Ye Seul. Dia berkata, "Menurutmu bagaimana Han Ye Seul mengikuti kompetisi supermodel? Aku katakan, hal-hal yang tidak dapat dipercaya terjadi. Aku berbicara di telepon dengan seorang informan tentang hal itu."

Kim Yong Ho kemudian membagikan percakapannya dengan informan tersebut. Dalam tuduhannya, informan menyatakan bahwa Han Ye Seul memenangkan kontes supermodel karena terlibat dalam kegiatan ilegal di sebuah kamar hotel.

Informan tersebut menjelaskan, "Apakah kalian tahu bagaimana Han Ye Seul memulai debutnya? Pada hari dia menang dan debut sebagai supermodel, aku tahu hotel apa yang dia kunjungi. Itu ada di dekat Itaewon. Aku memiliki tindak lanjut dengan Han Ye Seul dan ada sesuatu yang terjadi di sana pada hari itu."

Sebelumnya, Han Ye Seul telah membuat video klarifikasi untuk menanggapi sejumlah tuduhan yang dialamatkan padanya dalam beberapa hari terakhir. Ia membantah sejumlah tuduhan Kim Yong Ho, termasuk rumor yang menyebut pacarnya sebagai mantan cowok panggilan.

Di sisi lain, Han Ye Seul melakukan debut di industri hiburan setelah memenangkan Kontes Supermodel SBS pada tahun 2001. Dia kemudian melakukan debut akting lewat "Nonstop 4", sebuah proyek yang benar-benar melambungkan namanya. Sejak saat itu, Han Ye Seul terus memantapkan dirinya sebagai salah satu aktris top Korea Selatan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts