Jungkook BTS Umbar Tato di Muster Sowoozoo, Ada yang Kembaran dengan Geng 97
Twitter/bts_bighit
Selebriti
BTS FESTA 2021

Selama acara konser ulang tahun ke-8 BTS; Jungkook memakai kemeja lengan pendek, memperlihatkan tato-tato di lengannya, beberapa yang sebelumnya tidak terlihat oleh ARMY.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengumbar tato-tatonya ke dunia. Ada beberapa tato baru yang mencuri perhatian karena sama dengan milik anggota geng 97 lain.

Selama acara konser ulang tahun ke-8 BTS, 2021 Muster Sowoozoo pada 13 dan 14 Juni, Jungkook sering memakai kemeja lengan pendek, memperlihatkan tato-tato di lengannya, beberapa yang sebelumnya tidak terlihat oleh ARMY. Setelah melihat lebih dekat, beberapa dari tato Jungkook tampak familiar.

Source: Twitter

Dua tato Jungkook memiliki gaya seni yang sama dengan beberapa tato yang dimiliki Yugyeom GOT7. Sangat mungkin bahwa ini disengaja karena mereka dikenal bersahabat akrab.

Tato pertama yang sama adalah seekor kerbau untuk mewakili mereka yang lahir di "Tahun Kerbau" dengan "97" dalam angka Romawi, sekali lagi untuk melambangkan tahun kelahiran mereka. Mereka berdua memiliki tato ini untuk beberapa waktu sekarang. BamBam juga memiliki tato yang sama, tapi hanya "XCVII."


Jungkook BTS Umbar Tato di Muster \'Sowoozoo\', Ada yang Kembaran dengan Geng 97 1

Source: Koreaboo

Sebelumnya, seniman tato pernah memposting dua lengan dengan tato "Tahun Kerbau" yang serasi di Instagram mereka. Banyak komentar di postingan tersebut yang menunjukkan bahwa mereka milik Yugyeom dan Jungkook.

Tato "couple" kedua Jungkook dan Yugyeom adalah kata "TRUTH" ["kebenaran"]. Yugyeom sebelumnya mendapatkan tato ini sama seperti milik Mark, dengan font berbeda.

Jungkook BTS Umbar Tato di Muster \'Sowoozoo\', Ada yang Kembaran dengan Geng 97 2

Source: Koreaboo

Seniman tato Sagimi Tattoo sebelumnya telah memposting tiga variasi tato ini di media sosial pada bulan Maret lalu. Banyak yang yakin bahwa foto-foto tersebut mungkin adalah tato Jungkook, Yugyeom dan Mark.

Sementara itu, Jungkook belakangan mulai nyaman memamerkan tato-tatonya. Banyak penggemar yang lega karena si "golden maknae" bisa dengan leluasa menunjukkan ekspresinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts