Kelewat Karismatik, Peran Kim Seo Hyung di 'Mine' Jadi Perbincangan
Instagram/tvndrama.official
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan peran Kim Seo Hyung yang sangat karismatik di drama tvN 'Mine'. Penasaran eperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Baru-baru ini peran Kim Seo Hyung sebagai Jung Seo Hyun di drama tvN "Mine" menarik perhatian netizen Korea Selatan. Hal itu bermula dari sebuah postingan di situs theqoo yang menyorot betapa karismatiknya karakter tersebut.

Menurut postingan tersebut, Kim Seo Hyung mampu menggambarkan karakternya dengan sempurna. Karena itulah pemirsa akhirnya bisa menyaksikan menantu konglomerat cerdas, cantik dan elegan dalam diri Jung Seo Hyun.

Secara lebih detail, Jung Seo Hyun digambarkan sebagai putri konglomerat yang dinikahkan dengan putra pertama Grup Hyowon yang kaya raya. Meski hanya berstatus sebagai menantu, dia bertanggung jawab atas seluruh urusan rumah tangga keluarga tersebut, termasuk membereskan semua masalah yang ada.


Tak lama setelah diposting, kiriman itu langsung disambut baik oleh netizen Korea Selatan lainnya. Sebab menurut mereka Kim Seo Hyung telah menampilkan akting yang sangat baik hingga karakternya terlihat sangat karismatik. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Aku setuju dengannya," tulis seorang netter. "Ya, aku juga memilih Kim Seo Hyung!" imbuh netter yang lain. "Aku setuju, Kim Seo Hyung sangat keren," sambung netter yang lain.

"Dia sangat karismatik, aktingnya juga yang terbaik," ujar netter yang lain. "Menurutku ini bahkan bukan drama, kemunculannya seperti sesi pemotretan," sahut yang lain. "Ya, unnie ini adalah yang terbaik hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mine" hanya menyisakan empat episode tersisa dan akan tamat pada 27 Juni mendatang. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Devil Judge" yang dibintangi Ji Sung dan Jinyoung GOT7.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts