Winter Aespa Ramai Dibicarakan Usai Bikin Syok Member 'Ask Us Anything' Ini, Kenapa?
Instagram/aespa_official
TV

Setelah comeback dengan 'Next Level', aespa semakin memperoleh banyak cinta dari penggemar. Winter menjadi sorotan usai membuat salah satu member 'Ask Us Anything' terkejut, kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, aespa menjadi bintang tamu dalam program "Ask Us Anything" atau "Knowing Brothers". Tampil di variety show perdananya, Winter membuat salah satu member acara tersebut terkejut.

Pada saat menjadi bintang tamu, aespa membawakan lagu debut mereka "Black Mamba" yang kemudian menarik minat para member "Ask Us Anything". Ketika member aespa mulai menari, Seo Jang Hoon terlihat sangat terkejut.

Begitu ditinjau lebih lanjut, rupanya Seo Jang Hoon dibuat syok oleh pergelangan kaki Winter yang kelewat kurus. Di saat bersamaan, Kang Ho Dong menyadari apa yang dirasakan Seo Jang Hoon.

Ketika saling bertukar pandang dengan Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon meraih pergelangan kakinya sendiri untuk mengisyaratkan kenapa dirinya terkejut. Sebagai mantan pebasket, ia hanya mengungkapkan betapa terkejut dirinya melihat pergelangan kaki Winter yang mungil.


Seminggu selang acara tersebut ditayangkan, netizen rama-ramai mengomentari reaksi Seo Jang Hoon yang menarik perhatian. Apa yang menjadi fokus Seo Jang Hoon saat itu dinilai sebagai bentuk perhatian tulus kepada Winter.

"Itu (pergelangan kaki Winter) benar-benar sangat kurus, tapi dia menari dengan kekuatan dan sudut demikian. Tidak heran mereka menatapnya," kata salah seorang netizen. "Aku mengerti bagaimana perasaannya. Wow, aku tidak bisa tidak mengamati karena ini sangat menarik," komentar yang lain.

Ketika member aespa yang lain dikenal karena sosok luar biasa mereka, Winter dikenal karena fisiknya yang ramping namun kencang. Tak hanya cantik, member serba bisa ini punya proporsi tubuh yang nyaris sempurna hingga didapuk sebagai visual aespa.

Seperti diketahui, aespa adalah rookie yang langganan menjadi berita utama sejak comeback dengan lagu "Next Level". Mereka dicintai karena gerakan tari kuat, vokal stabil dan paras cantik yang menarik perhatian.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts