Bahagia Jadi Orangtua, Meghan Trainor Bagikan Video Close Up Keluarga Kecilnya
Instagram/meghan_trainor
Selebriti

Sang suami, Daryl Sabara ulang tahun, Meghan Trainor pun bagikan video menggemaskan keluarga kecilnya kepada publik secara close up. Seperti apa video manis dan menggemaskan itu?

WowKeren - Musisi cantik Meghan Trainor memang telah menikmati momen-momen berharganya sebagai seorang ibu. Pasalnya, Meghan diketahui baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dan sang suami, Daryl Sabara pada Februari 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Meghan, Riley Sabara.

Kini Meghan terlihat sering membagikan momen menggemaskan Riley di laman Instagram pribadinya. Banyak penggemar pun dibuat gemas dengan potret lucu Riley di Instagram. Seperti baru-baru ini, Meghan mengunggah momen langka keluarga kecilnya lengkap dengan potret sang putra dan suaminya.

Sebuah video berdurasi 30 detik itu diunggah Meghan melalui laman Instagram pribadinya. Video itu lantas dibagikan Meghan pada Selasa (15/6).

Usut punya usut, rupanya suami Meghan baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Sehingga, video menggemaskan itu sengaja dibagikan Meghan sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari ulang tahun Daryl.


Dalam video tersebut, Meghan dan Daryl tampak bercanda gurau dengan sang putra yang masih berusia tiga bulan itu. Pasangan itu tampak terpukau akan perkembangan sang putra tampan. Meghan pun terlihat bahagia dengan momen kebersamaan keluarga kecilnya itu.

Tak lupa, Meghan juga menuliskan kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami pada kolom caption postingannya. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang suami.

"Selamat ulang tahun @darylsabara!" tulis Meghan lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (15/6). "Kau tak pernah tahu seberapa besarnya kami sangat mencintaimu."

Tak banyak yang tahu, rupanya Daryl suami Meghan itu merupakan artis cilik Hollywood. Saat itu, Daryl yang masih kecil diketahui memang telah berperan sebagai bintang film cilik populer. Salah satu film yang berhasil dibintanginya yakni "Spy Kids".

Meghan dan Daryl sendiri diketahui resmi menikah pada 2018 lalu. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama usai menanti selama dua tahun. Riley pun lahir pada awal 2021 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait