Kondisi Bunga Citra Lestari Setelah Positif Covid-19 Terungkap, Noah Sinclair Ikut Terpapar?
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Seleb vs Corona

Kondisi terkini Bunga Citra Lestari setelah positif Covid-19 diungkap oleh sang manajer, Doddyansyah. Ia juga membeberkan tentang kondisi putra BCL, Noah Sinclair.

WowKeren - Baru-baru ini Bunga Citra Lestari mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini juga megatakan bahwa ia berada di rumah sakit untuk menjalani isolasi mandiri (isoman).

Sang manajer, Doddyansyah membeberkan kondisi BCL setelah positif Covid-19. Ia menyebut istri mendiang Ashraf Sinclair itu berada dalam kondisi yang baik.

"Hanya isoman (isolasi mandiri), kondisi stabil," kata Doddy, manajer BCL saat dihubungi pada Selasa (15/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

Doddy mengatakan bahwa hanya BCL yang positif Covid-19. Putra semata wayang BCL, Noah Sinclair dinyatakan negatif. "Noah sampai saat ini tidak terpapar," jelasnya.

Bunga Citra Lestari

Instagram Story


Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story pada Selasa (15/6), BCL memamerkan foto saat menjalani isoman di rumah sakit. Ia pamer senyum semringah ketika mengabarkan sedang berjemur.

Tak sendirian, BCL ternyata menjalani isoman bersama Doddy dan Dena Rachman. "Team Isoman lagi berjemur," tulis BCL.

Pelantun "Cinta Sejati" ini juga membagikan kolase foto bersama Doddy dan Dena dalam unggahan lain. BCL mengabarkan kini adalah hari kedua menjalani isoman. "Isolation Day 2," katanya.

Sebelumnya, BCL sempat mengingatkan untuk patuh menjalankan protokol kesehatan mengingat situasi pandemi Covid-19. Ia juga menasihati untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang-orang tersayang agar jauh dari virus Corona.

"Saya menganjurkan semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat.. Tolong jaga diri kalian dan orang yang kalian cintai.. Bangun sistem kekebalan kalian dan lakukan ini dengan serius.. Sampai jumpa," tulis BCL dalam postingan Instagram pada Senin (14/6).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts