ARMY Nonton Konser BTS Pakai Link Haram, Komentar Jimin Tak Terduga
Weverse/BTS
Selebriti
BTS FESTA 2021

BTS menggelar konser online selama dua hari berturut-turut pada 13 dan 14 Juni. Seorang ARMY merasa tidak enak karena tidak mampu membeli konten berbayar dan mengungkapkannya di Weverse.

WowKeren - Jimin BTS tidak diragukan lagi sangat baik dan peduli pada ARMY. Namun apa komentarnya saat tahu ada penggemar yang menonton konser BTS (Bangtan Boys) dengan link haram alias secara ilegal?

Baru-baru ini BTS menggelar konser bertajuk 2021 Muster Sowoozoo selama dua hari berturut-turut pada 13 dan 14 Juni. Seorang ARMY merasa tidak enak karena tidak mampu membeli konten berbayar dan mengungkapkannya di Weverse.

ARMY mengungkapkan bahwa mereka merasa bersalah karena tidak mampu membeli tiket untuk konser BTS dan terpaksa menontonnya secara ilegal. Alih-alih menegurnya, Jimin justru memberikan komentar tak terduga.

ARMY Nonton Konser BTS Pakai Link Haram, Komentar Jimin Tak Terduga

Source: Weverse


"Tidak apa-apa. Sebaliknya, tolong jangan membenci dirimu sendiri. Apa pun alasannya, kami akan mencintaimu," tulis penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

ARMY tersentuh oleh kata-kata bijaksana Jimin untuk mereka yang tidak mampu membeli merchandise BTS atau konten berbayar. Namun yang lebih menarik perhatian adalah cara Jimin membalas.

Jimin menulis dengan hati-hati, memilih kata-kata dalam bahasa Korea yang akan diterjemahkan dengan mudah dan akurat oleh Weverse. Oleh karena itu, terlepas dari bahasa apa yang digunakan ARMY, mereka dapat langsung memahami komentarnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis CD dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts