Jadi Cameo, Go Kyung Pyo Pegang Peran Penting dalam Romansa Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho'
TV

Go Kyung Pyo akan menjadi cameo dalam episode mendatang drama 'My Roommate Is A Gumiho' yang dibintangi oleh Hyeri Girl's Day. Simak bocoran singkat tentang karakternya berikut ini.

WowKeren - Penggemar setia "Reply 1988" sebaiknya bersiap untuk menyaksikan reuni antara Hyeri Girl's Day dan Go Kyung Pyo. Pasalnya, Go Kyung Pyo akan menjadi cameo di episode mendatang drama Hyeri yang berjudul "My Roommate Is A Gumiho".

Go Kyung Pyo akan memegang peran penting dalam hubungan Lee Dam (Hyeri) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Sebab dia berperan sebagai dewa gunung, sosok yang memegang semua kunci rahasia tentang kelereng gumiho dan mengetahui cara agar Shin Woo Yeo bisa menjadi manusia.

Dalam still cut yang baru dirilis, dewa gunung Go Kyung Pyo terlihat sangat menawan dengan turtleneck putih yang dibalut dengan kardigan. Dia bertemu Lee Dam dan menatapnya dengan rasa penasaran. Karena kemunculannya cukup misterius, sulit untuk membaca apa yang ada di pikirannya.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "My Roommate Is A Gumiho" turut memuji partisipasi Go Kyung Pyo. Selain itu, produser juga membocorkan peran penting karakter yang diperankan oleh aktor 31 tahun tersebut.

Produser berkata, "Kami ingin berterima kasih kepada Go Kyung Pyo karena memutuskan untuk tampil di tengah jadwalnya yang padat. Karakternya akan memainkan peran penting dalam mengubah arah romansa Shin Woo Yeo dan Lee Dam. Mohon nantikan bagaimana penampilannya akan mempengaruhi hubungan mereka."

Sementara itu, hubungan antara Shin Woo Yeo dan Lee Dam telah mengalami perkembangan di episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho". Meski masih diwarnai kecanggungan, mereka sudah menganggap satu sama lain sebagai sosok yang istimewa, bukan sekedar dua orang asing yang terikat kontrak kelereng gumiho.

Drama ini sendiri baru menayangkan 6 episode dari total 16 episode. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ini akan tamat pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts