Tak Hanya Jenguk Anji Di Penjara, Keluarga Juga Ajukan Asesmen Rehabilitasi
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Polisi mengatakan bahwa pihak keluarga telah datang menjenguk dan melihat kondisi Anji di penjara. Tak hanya itu, pihak keluarga juga dikatakan telah mengajukan asesmen agar Anji bisa di rehabilitasi.

WowKeren - Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan bahwa pihak keluarga Anji sudah ada yang datang menjenguk. Rupanya sang kakak, Erie Prasetyo, telah datang untuk melihat kondisi Anji yang kini telah resmi di penjara dan menjadi tersangka atas kasus narkoba.

"Sudah ada yang menjenguk kemarin ada beberapa wartawan yang japri ke saya menanyakan sudah ada yang menjenguk atau belum? Sudah ada yang menjenguk kakak yang dari bersangkut," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6).

Di sisi lain, Erie menyampaikan jika ia langsung terbang dari Solo ke Jakarta untuk melihat langsung kondisi sang adik. Setelah menjenguk ia menyampaikan jika sang adik dalam kondisi yang baik.


"Aku udah (jenguk), semalam. Baik, kondisinya baik," ucap Erie saat dihubungi awak media, Senin (14/6). Erie pun mengaku bahwa tak banyak hal yang ia bicara saat bertemu dengan sang adik.

Sebab, ia sendiri juga saat itu baru saja tiba di Jakarta. "Gak, hanya ketemu aja. Ketemu sebentar aja sih. Belum bicara terlalu banyak karena aku kan baru di Jakarta juga," katanya.

Tak hanya datang untuk menjenguk dan melihat kondisi Anji, rupanya pihak keluarga juga langsung mengajukan asesmen agar Anji bisa di rehabilitasi. Kabar tersebut diketahui langsung dari Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo.

"Kondisi saudara AN saat ini sehat. Yang bersangkutan kooperatif dalam menjalani proses penyidikan ini. Kemudian keluarga dari yang bersangkutan sudah mengajukan permohonan agar yang bersangkutan bisa di assesment (rehab)" tutur Ronaldo.

Seperti diketahui, Anji diamankan oleh pihak berwajib pada hari Jumat (11/6) lalu. Ia diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pukul 19.30 WIB. Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini diamankan seorang diri bersama sejumlah barang bukti.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts