BLACKPINK Umumkan Proyek Khusus Untuk Rayakan Hari Jadi Debut Ke-5 '4+1 Project'
Instagram/blackpinkofficial
Musik

BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Untuk merayakan hal itu, pihak agensi mengumumkan akan merilis proyek keren berjudul '4+1 Project'.

WowKeren - Sepertinya tahun 2021 akan menjadi tahun yang spesial bagi BLACKPINK (Black Pink) dan para penggemarnya. Seperti yang diketahui, BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Untuk merayakan hal itu, pihak agensi mengumumkan akan merilis proyek keren.

Pada hari ini, Selasa (15/6) pagi hari, YG Entertainment meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka. Kata-kata “4+1 Project” tertulis di poster. Namun meski sudah memberikan aba-aba, belum ada detail lebih lanjut yang diungkapkan.

BLACKPINK Umumkan Proyek Khusus Untuk Rayakan Hari Jadi Debut Ke-5 \'4+1 Project\'

Twitter

Agensi menyatakan, “Untuk memenuhi cinta dan harapan banyak orang, kami telah merencanakan berbagai jenis proyek”. Selain itu, pihak agensi juga memberikan tautan yang nantinya akan berisi detail-detail untuk proyek mereka. Para penggemar bisa mengunjungi tautan tersebut di sini.


BLACKPINK memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan album single debut mereka “Square One” yang berisi lagu “Whistle” dan “BOOMBAYAH”. Mereka menduduki puncak tangga lagu dan membuat rekor baru dengan banyak lagu hit, seperti "AS IF IT'S YOUR LAST," "Kill This Love," dan "How You Like That."

Baru-baru ini, “BOOMBAYAH" BLACKPINK dilaporkan telah melampaui 1,1 miliar penayangan di YouTube pada hari ini, Selasa (8/6) pukul 10:29 KST. Video tersebut dirilis pada 8 Agustus 2016 pukul 8 malam KST. Artinya butuh waktu sekitar empat tahun, sembilan bulan, 30 hari, dan 14 jam untuk mencapai tonggak tersebut.

“BOOMBAYAH” adalah video musik ketiga BLACKPINK yang mencapai 1,2 miliar tampilan setelah “DDU-DU DDU-DU” dan “Kill This Love”. Namun prestasi ini membuat BLACKPINK menjadi satu-satunya artis Korea dengan tiga video musik yang mencapai tonggak sejarah.

Tak hanya itu, yang mengesankan, "BOOMBAYAH" adalah satu-satunya video musik debut K-pop dengan lebih dari 1,2 miliar penayangan. Hal ini tentu membuat banyak fans sangat bangga dengan prestasi ini dan terus memberikan dukungan mereka kepada Lisa cs.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts