SBS Rilis Momen Romantis Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' menceritakan kisah cinta emosional dan putus. Drama SBS yang sudah dinanti penonton ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 mendatang.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menjadi salah satu drama yang sudah dinantikan penonton setia. Pasalnya melodrama garapan SBS ini memasangkan dua bintang populer Korea Selatan yakni Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Setelah lama dibuat menanti, SBS akhirnya memberikan bocoran menarik tentang "Now, We Are Breaking Up". Dalam siaran "SBS SHOW CASE", pemandu acara tampak memberikan sinopsis singkat dari drama tersebut.

Setelah itu diperlihatkan momen romantis antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Dalam salah satu foto, Jang Ki Yong tampak memayungi Song Hye Kyo di bawah hujan deras. Sedangkan foto lainnya memperlihatkan keduanya bertatapan di tengah keramaian orang.

Foto lainnya memperlihatkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menekuni pekerjaan masing-masing. Song Hye Kyo berdiri di tengah baju-baju merek perusahaannya sedangkan Jang Ki Yong fokus dengan laptopnya.



"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan kisah cinta emosional dan putus. Song Hye Kyo memerankan karakter Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang dengan gaya yang trendi dan cerdas.

Ha Young Eun mengelola tubuhnya dengan baik dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilan muda dan cantik. Sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang juga memiliki otak dan penampilan.

Naskah "Now, We Are Breaking Up" digarap oleh Je In, yang sebelumnya menulis "Misty". Drama ini disutradarai oleh Lee Gil Bok, yang sebelumnya adalah sinematografer untuk "My Love From the Star", "Vagabond", dan "Dr. Romantic".

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts