Cinta Laura Ngaku Pernah Dibully Deddy Corbuzier, Kini Tuntut Permintaan Maaf
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Cinta Laura blak-blakan mengaku pernah merasa dibully Deddy Corbuzier sampai membuatnya trauma. Meski sudah lewat 13 tahun lalu, Cinta nyatanya masih ingat betul kejadian tersebut.

WowKeren - Cinta Laura mengungkap fakta 13 tahun lalu yang tak banyak diketahui publik. Secara gamblang, ia mengaku pernah dibully Deddy Corbuzier saat pertama kali diundang di acara "Hitam Putih". Saat itu, Cinta yang masih seorang remaja berusia 14 tahun ternyata punya pengalaman buruk jadi korban bully.

"Kita baru resmi bertemu di 'Hitam Putih' dan saat itu aku lebih muda daripada Azka, Azka baru ulang tahun yang ke-15 kemarin kan, aku saat itu umur 14 tahun. Apakah anda ingat apa yang anda lakukan terhadap aku?" tanya Cinta Laura di kanal YouTube Puella ID. "Karena ini muka dendam," sambungnya sambil sengaja menunjukkan ekspresi wajah yang kurang bersahabat.

Mendengar hal itu Deddy Corbuzier berusaha untuk membela diri dan tidak mengakui apa yang dituduhkan oleh Cinta Laura. Mantan suami Kalina Oktarani itu malah berdalih bahwa seharusnya Cinta memang sudah harus siap saat diundang di acara talkshow.

"Gini Cinta ya, kalau anda datang ke sana harusnya anda sudah siap-siap gitu lho, jangan menyalahkan saya. Anda datang ke kandang macan kok," timpal Deddy Corbuzier.


"Tapi harusnya lihat kondisi dong saat itu aku masih remaja," sahut Cinta tak mau kalah. Kemudian Deddy mengaku bahwa kala itu ia tidak menganggap Cinta sebagai anak remaja, melainkan perempuan dewasa. "Waktu itu Cinta sudah tumbuh besar, saya melihatnya sebagai wanita dewasa. Saya mah bela diri gimana juga," ucap Deddy lagi.

Cinta membantah kalau dirinya terlihat lebih dewasa dari usianya saat bertemu Deddy kala itu. Perempuan berdarah Jerman ini justru melihat Azka, putra Deddy Corbuzier kini jauh lebih dewasa dibandingkan dirinya saat remaja dulu. Sayangnya, Deddy tetap teguh pada pendiriannya dan mengira saat itu Cinta berusia 18 tahun.

"Aku umur 14 tahun dan anda bully aku," kata Cinta Laura. "Enggak nge-bully ah," sahut Deddy Corbuzier. "Aku mau anda minta maaf," tutur Cinta. Kemudian keduanya tertawa.

Namun, pandangan Cinta terhadap Deddy mulai berubah pada tahun 2016. Keduanya dipertemukan kembali untuk mengisi suatu acara bersama. Awalnya Cinta mengira bahwa mantan magician itu tidak akan bersikap baik padanya dan mengintimidasi. "Enggak tahu kenapa tiba-tiba di saat itu jadi baik dan sangat welcoming, dan sangat membuat aku enggak takut," ujarnya menambahkan.

Hingga pada akhirnya, Deddy mengungkapkan alasan di balik sikapnya yang membuat Cinta merasa trauma terhadapnya. Tak lain dan tak bukan, semua itu dilakukan Deddy hanya untuk kepentingan acara tersebut.

"Saat awal-awal 'Hitam Putih' karakter gue itu adalah mentalis magician yang sangat mendominasi. Karena pada saat itu jika gue enggak mendominasi penonton dan bintang tamu, acara itu tidak akan berjalan dengan baik," pungkas Deddy. "Gue melihat Cinta Laura (pada saat usianya 14 tahun) lucu bukan nge-bully."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts