V BTS Cari Gara-Gara dengan Jungkook, Berujung Kejar-Kejaran di Panggung
Weverse/BTS
Selebriti
BTS FESTA 2021

Untuk encore Muster Sowoozoo hari kedua, BTS menampilkan lagu So What yang langsung membuat suasana panggung menjadi kacau. V memulai kekacauan dengan tingkah usilnya.

WowKeren - Konser online Muster Sowoozoo yang diadakan BTS (Bangtan Boys) selama dua hari berturut-turut meninggalkan banyak momen seru dan lucu, salah satunya ketika V mencari gara-gara dengan Jungkook.

Muster Sowoozoo adalah konser puncak perayaan FESTA 2021 dalam rangka ulang tahun ke-8 BTS. Konser diadakan secara online pada 13 dan 14 Juni dengan set list sedikit berbeda.

Untuk encore, BTS menampilkan lagu "So What" yang entah bagaimana membuat suasana panggung menjadi kacau. V memulai kekacauan dengan menyiram member dengan air yang seharusnya diminum. Jungkook menjadi salah satu korban V.

Bukan Jungkook namanya jika tidak membalas dendam. Begitu menyelesaikan lirik bagiannya, si "golden maknae" mengambil botol dan berlari mengejar V sampai berhasil menyiramkan air padanya.


Source: Twitter

V berlari mati-matian demi menghindari Jungkook. Namun pada akhirnya, pemilik nama Kim Taehyung itu terkejar oleh Jungkook dan menanggung akibatnya. Tentu saja, jangan cari gara-gara dengan Jungkook jika tak mau berakhir seperti V.

Ini bukan pertama kalinya V mencari gara-gara dengan Jungkook. Sebelumnya, ia pernah menendang bola ke arah Jungkook yang sedang tidur dan langsung menerima akibatnya. Jungkook mungkin menyayangi kakak-kakaknya di BTS, tapi jangan pernah macam-macam jika tidak mau menanggung akibatnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis CD dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts