Bae In Hyuk Pasang Badan Demi Park Jihoon, 'Blue Spring From A Distance' Bocorkan Perubahan Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

'Blue Spring From A Distance' merilis potongan adegan terbaru sebelum episode kedua ditayangkan. Bae In Hyuk maju untuk melindungi Park Jihoon, tim produksi menjanjikan perubahan yang menarik untuk disimak.

WowKeren - Episode perdana "Blue Spring From A Distance" ditayangkan pada Senin (14/6) dan telah mencuri perhatian. KBS menggoda pemirsa dengan merilis potongan adegan episode kedua.

Berdasarkan webtoon populer, "Blue Spring From A Distance" merupakan drama tentang perjuangan para mahasiswa dalam menghadapi kesulitan dunia. Kisahnya berpusat pada kehidupan mahasiswa di Universitas Myungil.

Pada potongan gambar terbaru, tampaknya akan ada perubahan hubungan antara Yeo Joon (Park Jihoon), Kim So Bin (Kang Min Ah), dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk). Ketiganya bertemu untuk kerja kelompok yang kemudian berubah menjadi malapetaka. Bahkan perkelahian fisik terlibat di dalamnya.

Seseorang telah mendorong Yeo Joon hingga jatuh, terlihat ia duduk terduduk di lantai sambil memasang ekspresi terkejut. Nam Soo Hyun yang sebelumnya dingin, kini maju ke depan untuk membelanya dan menatap dingin mahasiswa yang mendorong Yeo Joon. Kim So Bin berlutut di dekat Yeo Joon dan tampak sama terkejutnya dengan konflik tersebut.


Bae In Hyuk Pasang Badan Demi Park Jihoon, \'Blue Spring From A Distance\' Bocorkan Perubahan Menarik

Source: KBS

Pada episode sebelumnya, para karakter utama diperkenalkan. Yeo Joon menjadi terseret arus hubungan aneh dengan Kim So Bin dan Nam Soo Hyun, seniornya di kampus. Kim So Bin meminta Yeo Joon membantunya menjadi asisten profesor Song (Cha Chung Hwa). Sedangkan Nam Soo Hyun berusaha menghindari sikap ceria Yeo Joon.

Mengenai cuplikan episode kedua, tim produksi berkata, "Episode pertama menggambarkan awal dari hubungan tiga orang yang amat berbeda, dan episode kedua akan menunjukkan perubahan di dalamnya ketika mereka memulai kehidupan kampus secara resmi. Akan lebih menarik jika pemirsa memperhatikan rentang emosi karakter dan cara mereka memahami satu sama lain."

Sementara itu, episode kedua drama ini akan disiarkan pada Selasa (15/6). "Blue Spring From A Distance" tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts