Jung Yong Hwa CN BLUE Setuju Bintangi 'Sell Your Haunted House' Karena Jang Nara
Instagram/kbsdrama
TV

'Sell Your Haunted House' baru saja tamat pekan lalu dan mendapat banyak cinta dari pemirsa. Masih terkesan oleh proyek terakhirnya, Jung Yong Hwa mengungkap alasan berakting dalam drama tersebut.

WowKeren - "Sell Your Haunted House" telah tamat pekan lalu. Berakhirnya drama tersebut rupanya meninggalkan kesan bagi Jung Yong Hwa CN BLUE sebagai salah satu aktor yang berperan di dalamnya.

Pada Selasa (15/6), Jung Yong Hwa melakukan wawancara yang digelar secara online. Pada kesempatan tersebut, ia berbicara mengenai kehidupannya dan alasan memilih "Sell Your Haunted House" sebagai proyek pertama pasca wajib militer.

Drama tersebut bercerita tentang agen real estate yang bergerak dalam bisnis mengembalikan nilai jual rumah atau bangunan berhantu. Dalam prosesnya, Hong Ji Ah (Jang Nara) selaku pemilik agen tersebut sekaligus pengusir setan merekrut Oh In Bum (Jung Yong Hwa) penipu yang berlagak sebagai paranormal handal.

Dalam wawancara tersebut, Jung Yong Hwa mengungkapkan kepercayaannya terhadap Jang Nara sebagai lawan mainnya. "Aku menjadi lebih percaya diri dalam berakting dan melakukannya dengan baik karena Jang Nara Noona (panggilan untuk perempuan yang lebih tua)," bebernya.


Jung Yong Hwa mengaku telah mengatakan hal itu sebelumnya. Akan tetapi, setiap melihat Jang Nara muncul suatu pertanyaan di kepalanya. Selain itu, ia menyebutkan alasan mengapa bergabung dalam proyek "Sell Your Haunted House".

"Setiap kali melihat Nara Noona, aku selalu bertanya-tanya 'Bagaimana seniorku ini hanya memilih karya yang bagus?' Aku sangat ingin mencoba proyek ini karena ada Nara Noona di dalamnya," kata Jung Yong Hwa.

Saat ini, Jung Yong Hwa telah berusia 32 tahun. Ketika ditanya tentang masa lalu untuk mengevaluasi diri, ia mengungkapkan bahwa dirinya terlalu sibuk untuk pamer ke sana ke mari. Terlebih di awal debutnya, ia bahkan hanya tidur 2 jam selama seminggu.

Oleh sebab itu Jung Yong Hwa ingin menikmati hidup dengan lebih baik di usia 30-an. Ia juga memberikan sedikit bocoran bahwa ada kemungkinan dirinya akan kembali bermusik lagi dan melakukan comeback bersama band-nya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts