Potret Perdana di Militer Terungkap, Kondisi Taemin SHINee Dikhawatirkan
Instagram/lm_____ltm
Selebriti

Pada 15 Juni, Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea mengungkapkan foto-foto rekrutan baru mereka, dan Taemin ada di antara mereka. Penampilannya dalam foto mencuri perhatian.

WowKeren - Taemin SHINee saat ini tengah menjalani dinas militernya. Potret perdananya di militer terungkap dan banyak yang mengkhawatirkan kondisi penyanyi besutan SM Entertainment itu.

Pada 15 Juni, Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea mengungkapkan foto-foto rekrutan baru mereka, dan Taemin ada di antara mereka. Dalam foto tersebut, Taemin dan rekan-rekan prajuritnya masing-masing mengacungkan tanda yang bertuliskan, "Untuk orangtua kami, kami mencintaimu."

Potret Perdana di Militer Terungkap, Kondisi Taemin SHINee Dikhawatirkan 1

Source: Allkpop

Setelah foto itu dirilis, banyak yang khawatir karena berat badan Taemin turun lebih banyak sejak masuk pusat pelatihan. Biasanya, idol menjadi lebih berisi setelah wamil. Ini membuat netizen mengkhawatirkan kondisi Taemin.

Potret Perdana di Militer Terungkap, Kondisi Taemin SHINee Dikhawatirkan 2

Source: Allkpop


"Kupikir dia akan menambah berat badan sejak dia di pusat pelatihan tapi dia menjadi lebih kurus," komentar netizen. "Dia sangat kurus," tambah netizen lain. "Taemin, kenapa kamu begitu kurus? Tapi wajahnya terlihat lebih muda," tulis netizen.

"Dia yang terkecil dari semuanya," ujar netizen. "Aku tidak percaya dia masuk militer meskipun aku melihat fotonya," sahut yang lain. "Aku merasa dia belum tumbuh sejak debutnya. Semoga berat badannya bertambah, dia sangat kurus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Taemin secara resmi mendaftar pada 31 Mei, dan setelah pelatihan dasar, ia akan bertugas di band militer. Pembebasan militernya dijadwalkan pada November 2022.

Sebelum berangkat wamil, Taemin merilis album bertajuk "Advice" untuk penggemar. Lagu utamanya yang juga berjudul "Advice" adalah lagu R&B yang luar biasa dengan lirik sinis, menambah "karisma gelap" Taemin yang semakin meningkat.

Taemin menjadi member SHINee terakhir yang masuk militer. Onew, Key dan Minho sebelumnya telah merampungkan dinas militer mereka. Grup juga sempat comeback dengan empat member.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts