Sempat Disindir, Millendaru Tampil Kenakan Mahkota Banjir Dukungan: Bismillah Miss Queen Indonesia
Instagram/millencyrus
Selebriti

Berbanding terbalik dari sebelumnya, kini Millendaru tampil anggun kenakan mahkota banjir dukungan dari warganet hingga didoakan menang di ajang 'Miss Queen Indonesia'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Millendaru mengumumkan bahwa dirinya mengikuti ajang "Miss Queen International". Akun resmi "Miss Queen International" pun telah mengunggah foto Millendaru sebagai salah satu kontestannya.

Namun sayangnya, banyak warganet menanggapi sinis hal tersebut. Apalagi bentuk badan Millendaru alias Millen dalam foto dinilai seperti laki-laki.

Meski begitu, Millen tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan komentar miring tersebut. Buktinya, ia terlihat kembali membagikan foto terkait ajang "Miss Queen Indonesia" yang akan ia ikuti.

Dalam foto, Millen terlihat tampil anggun dan menawan dalam balutan dress berwarna hitam dengan belahan V pada bagian dadanya. Millen pun tampak memesona dengan riasan flawless di wajahnya.

Penampilan Millen kian menakjubkan dengan mahkota cantik yang menghiasi rambut panjangnya yang terurai indah. "Bismillah @missqueen_indonesia @missinternationalqueen," tulis Millen pada Selasa (15/6).



Sempat Disindir, Millendaru Tampil Kenakan Mahkota Banjir Dukungan: Bismillah Miss Queen Indonesia

Sumber: Instagram

Berbeda dari sebelumnya, foto Millen kali ini ternyata mendapatkan sambutan hangat dari para netter. Bahkan ramai netter memberikan dukungannya pada keponakan Ashanty itu.

Netter pun ramai memprediksi bahwa Millen bakal menjadi pemenang dalam ajang "Miss Queen Indonesia". Pasalnya penampilan Millen disebut sudah cocok menjadi sang juara.

"Semangat kak," seru akun @panj*****. "Good luck," komentar akun @ha*****xa. "Halo juara," cetus akun Instagram @dw*****48.

"Get the crown sist @millencyrus," sambung akun @ol*****10. "Semangat Millen. Semoga menang yaa! Gbu," timpal akun @be*****ja. "Kalau gak menang rabun jurinya," imbuh netter dengan akun @******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru