Tahu Luar Dalam, Jungkook BTS Ngotot V Bohong Soal Alergi Kacang
Weverse/BTS
Selebriti

V mengungkapkan dalam episode terbaru 'Run BTS!' bahwa ia alergi kacang. Namun Jungkook tak percaya dan terus mengatakan bahwa V tidak alergi, cuma pilih-pilih makanan.

WowKeren - Setelah lebih dari delapan tahun bersama di BTS (Bangtan Boys), Jungkook tahu semua kebiasaan V. Si "golden maknae" juga tahu kapan hyung-nya itu berbohong.

Pekan ini "Run BTS!" kembali setelah jeda singkat dengan episode memasak spesial bersama koki Baek Jong Won, yang sebelumnya menjadi bintang tamu di acara tersebut. BTS dibagi menjadi dua tim untuk menyajikan makanan lezat.

Menjelang akhir episode, Chef Baek mengangkat alergi makanan Jin dengan menanyakan member mana yang alergi bawang putih. Jin memang alergi terhadap bawang putih, tapi rupanya lebih alergi terhadap kentang.

Di masa lalu, V mengungkapkan bahwa ia menderita urtikaria kolinergik, gatal-gatal yang dipicu oleh panas, tapi ia tidak memiliki alergi makanan. Namun dalam episode ini, ia tiba-tiba mengungkapkan, "Aku alergi kacang."

Jungkook segera menutup omong kosong ini. "Apa? Kamu tidak alergi kacang,” katanya. "Kamu hanya pilih-pilih soal makanan."


Source: Twitter

V mengatakan bahwa ia tidak bisa makan makanan dengan kacang penuh di dalamnya. Namun lucunya, pemilik nama Kim Taehyung itu bisa makan tahu, tauge, dan kacang yang dipotong dua.

"Dia tidak alergi. Dia pilih-pilih," kata Jungkook lagi, dan RM (Rap Monster) menambahkan bahwa "alergi" V sebenarnya adalah preferensi. Ia tidak suka tekstur kacang.

Tidak peduli bagaimana V memprotes, Jungkook ngotot bahwa pelantun "Sweet Night" itu hanya pilih-pilih makanan. "Dia alergi selektif," tambah RM sambil tertawa.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts