Eugene, Kim So Yeon dan Lee Ji Ah Pamer Chemistry di Lokasi Syuting 'Penthouse 3'
SBS
TV

Dalam video behind the scene 'Penthouse' season 3 yang dirilis baru-baru ini, Kim So Yeon, Eugene dan Lee Ji Ah terlihat sangat akrab di lokasi syuting. Seperti apa interaksi mereka?

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene "Penthouse" season 3 yang menampilkan keakraban Kim So Yeon, Lee Ji Ah dan Eugene di lokasi syuting. Hal ini tentu saja kontras dengan hubungan rumit dan menegangkan karakter mereka di drama.

Video itu menampilkan momen syuting adegan outdoor saat karakter Lee Ji Ah mendorong Kim So Yeon dari tebing. Sebelum syuting dimulai, Lee Ji Ah dengan manis menunjuk ke air berlumpur dan berkomentar, "(Itu seperti) rebusan pasta kedelai!".

Mereka kemudian merekam audio di mana Kim So Yeon berteriak memohon belas kasih kepada Lee Ji Ah dan Eugene. Berbeda dengan situasi menegangkan di layar kaca, Lee Ji Ah dan Eugene justru tertawa keras saat merekam adegan tersebut.

Setelah menyelesaikan adegan tebing awal, Kim So Yeon menjadi semakin semangat syuting. Dia berkata, "Aku tidak takut lagi!". Di sisi lain, Lee Ji Ah dan Eugene iseng brpose lucu menggunakan kantong hitam sebagai penutup kepala. Eugene berbagi, "Mereka siap menangkap kita apapun yang terjadi!".


Di adegan berikutnya, Kim So Yeon terlihat merekam adegan pribadi saat jatuh dari tebing. Karena adegan tersebut cukup berbahaya, Lee Ji Ah dan Eugene terlihat sangat khawatir. Mereka bertanya, "Bisakah kamu melakukannya?".

Terlepas dari ketakutannya, Kim So Yeon meyakinkan lawan mainnya bahwa dia mampu melakukan itu. Dia juga tersenyum lebar saat menggantung di tepi tebing menggunakan kawat pengaman. Hal ini sekaligus membuktikan profesionalisme serta dedikasinya sebagai seorang aktris.

Karena itulah Lee Ji Ah dan Eugene terlihat cukup lega. Eugene bahkan berkata, "Sepertinya kamu bersenang-senang!". Seusai syuting, ketiga wanita "Penthouse" tersebut berfoto bersama sambil menunjukkan pose yang akrab.

Sementara itu, "Penthouse 3" tengah menunjukkan kebangkitan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) setelah bebas dari penjara. Kini mereka berpura-pura menjadi pasangan bahagia untuk meningkatkan harga saham Yayasan Cheong Ah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru