'My Roommate Is A Gumiho' Bocorkan Momen Intim Jang Ki Yong dan Hyeri, Bakal Ciuman?
tvN
TV

'My Roommate Is A Gumiho' menuai pujian dari netizen terutama karena alurnya yang menarik. Netizen juga kerap dibuat terpesona oleh visual para pemain drama terbaru tvN ini.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (16/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto ini menampilkan momen intim Jang Ki Yong dan Hyeri.

"My Roommate Is a Gumiho" menceritakan tentang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho (rubah berekor sembilan mitologis) laki-laki bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang berusia 999 tahun dan hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Dalam foto adegan terbaru, Shin Woo Yeo dan Lee Dam tampak saling berhadapan sambil berdiri di bawah lentera yang indah. Mereka fokus saling menatap jauh ke dalam mata satu sama lain. Cahaya hangat dari lampion yang berpendar hanya menambah suasana romantis.

Shin Woo Yeo secara perlahan mendekati Lee Dam, mencondongkan tubuh ke dekat dengan bibir mereka akan bersentuhan. Di episode sebelumnya, Lee Dam menyadari perasaannya terhadap Shin Woo Yeo, dan pria itu juga menjadi lebih sadar akan kehadiran Lee Dam, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana hubungan mereka akan berkembang.


Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi berbagi, "Perubahan besar akan dimulai dalam hubungan Woo Yeo dan Dam. Tolong tonton dan jangan lewatkan bagaimana Woo Yeo menyadari perasaannya dan mencoba melindungi Dam."

"My Roommate Is A Gumiho" kini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Drama yang juga dibintangi Kang Han Na ini diawal penayangan mencatat rating tinggi sebesar 5,2 persen namun terus mengalami penurunan rating hingga 3,6 persen.

Meski catatan ratingnya menurun, "My Roommate Is A Gumiho" menuai pujian dari netizen terutama karena alurnya yang menarik. Netizen juga kerap dibuat terpesona oleh visual para pemain terutama Hyeri dan Jang Ki Yong sebagai pasangan utama.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts