V BTS Beri Ultimatum Weverse untuk Lakukan Ini dalam Waktu Dua Minggu
Twitter/bts_bighit
Selebriti

V mengunjungi Weverse tengah malam dan memberikan ultimatum pada siapa pun yang menangani komunitas global penggemar mereka itu. Ia memberi mereka waktu dua minggu!

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengunjungi Weverse tengah malam dan memberikan ultimatum pada siapa pun yang menangani komunitas global penggemar mereka tersebut.

Seorang ARMY mengakui bahwa ia mengintai Weverse selama ini demi menunggu V muncul. Untuk memberi tahu ARMY apa yang ia lakukan, pemilik nama Kim Taehyung itu menyuruh Weverse agar menambah beberapa fitur baru.

"Weverse, aku akan memberimu waktu dua minggu. Baca notifikasi ketika ada member yang melihat postingan ARMY atau tombol suka, gambar profil berubah," tulis penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Ide V untuk dapat mengubah gambar profilnya membuat ARMY bersemangat dan bertanya-tanya jenis foto mana yang akan ia pilih. Namun ini semua tergantung pada Weverse.

V BTS Beri Ultimatum Weverse untuk Lakukan Ini dalam Waktu Dua Minggu

Source: Weverse


Segera setelah itu, V memutuskan bahwa Weverse harus mengizinkannya untuk memiliki cara lain yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan ARMY. V menyarankan acara giveaway di mana ia memilih pemenang untuk item yang ditandatangani.

"Ah, bisakah kita memberikan CD yang ditandatangani atau sesuatu kepada siapa pun yang terpilih sebagai pemenang? Weverse akan mengurusnya sehingga kita bisa bersenang-senang seperti biasanya dan Weverse akan bertanggung jawab untuk membagikan barang-barang yang kita tandatangani," tulisnya.

Dari tanda terima baca dan tombol suka hingga perubahan gambar profil dan hadiah, tampaknya staf Weverse akan sibuk menerapkan beberapa perubahan baru untuk V. Semoga Weverse mengabulkan permintaan V karena itu akan sangat menguntungkan bagi ARMY.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts