Jung Jae Young dan Moon So Ri Terancam PHK, 'On The Verge of Insanity' Janjikan Tawa dan Tangis
Instagram/mbcdrama_now
TV

Drama baru MBC, 'On the Verge of Insanity' baru saja merilis poster berisi detail karakter. Dibintangi oleh Jung Ja Young dan Moon So Ri, drama ini akan membuat pemirsa tertawa dan menangis secara bersamaan.

WowKeren - Menjelang episode perdananya, "On the Verge of Insanity" baru saja merilis poster terbaru. Kali ini tim produksi memberikan gambaran singkat mengenai masing-masing karakter utama.

Drama baru MBC ini bercerita tentang para karyawan di Hanmyung Electronics yang posisinya terancam disapu giliran PHK. "On the Verge of Insanity" akan mengangkat topik kantor biasa seperti pengunduran diri, rotasi pekerja, pemecatan, dan hubungan antara sesama pekerja dengan cara lucu dan menyenangkan.

Pada poster yang baru dirilis, Jung Jae Young berperan sebagai insinyur perangkat keras bernama Choi Ban Suk. Menunjukkan sorot mata kosong dan wajah cemberut, Choi Ban Suk seolah sedang menyimpan sesuatu di kepalanya.

Terdapat teks di poster Choi Ban Suk yang berbunyi, "Aku telah bekerja selama lebih dari 20 tahun sebagai pengembang. Bagaimana bisa aku pindah ke HRD?" Meski pernah menjadi staf pengembang yang mapan, ia tidak bisa melakukan apa-apa terhadap perubahan yang ada.

Jung Jae Young dan Moon So Ri Terancam PHK, \'On The Verge of Insanity\' Janjikan Tawa dan Tangis

Source: Naver


Pada poster kedua menunjukkan Moon So Ri yang memerankan Dang Ja Young, pemimpin HRD yang gila kerja dan bermimpi menjadi direktur eksekutif. Dalam posternya ada teks sebagai simbol kegigihannya yang berbunyi, "Pendekar pedang dari tim HRD? Itu menjadi kusam setelah beberapa kali."

Terlepas dari jalan berliku untuk mencapai jabatan sekarang ini, Dang Ja Young terus menjalani kehidupan kerja serba kacau. Ia terus terusan mendengar keluhan tim yang tak ada habisnya. Di tengah putaran PHK perusahaan, ia bertemu kendala baru ketika Choi Ban Suk masuk ke jajaran timnya.

Poster terakhir memperlihatkan Lee Sang Yeob yang memerankan Han Se Kwon, mantan suami Dang Ja Young. Sebagai pemboros, ia hidup tidak tenang. Han Se Kwon adalah pemimpin tim pengembangan termuda yang mendapat jabatannya dengan mulus berkat kemampuannya menangani situasi.

Han Se Kwon terlihat sedang memegang kotak penyedot debut sambil berada di atas sepeda. Ia adalah sosok yang bersedia melakukan apapun dengan segala cara. Teks yang ada di posternya berbunyi, "Aku Han Se Kwon. Pahlawan dari mitos penjualan satu juta pencuci piring."

"Ini adalah kisah rata-rata pekerja kantoran usai melewati masa jaya dan dihadapkan pada periode kehidupan menurun yang juga bisa diartikan suatu titik balik. Perjuangan mereka saat mencoba mengenali perubahan tempat kerja menawarkan banyak tawa dan poin yang berhubungan. Silakan nantikan karakter realistis yang akan membuat penonton tertawa dan menangis," ujar produser "On the Verge of Insanity".

Sementara itu, drama ini akan mulai ditayangkan pada Rabu (23/6). "On the Verge of Insanity" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel