Naeun Ungkap Sulitnya Punya Adik di 'Superman Is Back', Cara Didik Orangtua Disorot
Naver
TV

Keluarga Park Joo Ho sempat hiatus dari 'Superman Is Back' ketika sang istri hendak melahirkan anak ketiga. Banyak penonton yang sempat kangen berat dengan keluarga ini.

WowKeren - Park Joo Ho dan ketiga anaknya memang sudah kembali bergabung dalam "Superman Is Back". Dalam episode terbaru program KBS itu, Naeun mengungkap betapa sulitnya memiliki dua adik.

Naeun mengakui bahwa berat untuk mengurus adik-adiknya dan harus mengalah karena dia seorang kakak. "Sedikit sakit," ujar Naeun. Anak cantik itu juga tampak membersihkan lantai yang dikotori oleh adiknya.

Momen Naeun membersihkan lantai kotor di "Superman Is Back" ini langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti cara didik Park Joo Ho dan sang istri yang sampai membuat Naeun membersihkan kotoran ulah sang adik.

"Seharusnya ayah mereka yang membereskan kekacauan, bukan Naeun," tulis seorang netizen. "Hancur hatiku, lucu membaca semua komentar menyuruh ayah mereka untuk membersihkan kekacauan adik-adik Naeun," sambung yang lain.


"Sangat sulit menjadi anak pertama. Tidak peduli seberapa keras orangtua mencoba untuk bertindak sebaliknya, mereka akan selalu memprioritaskan dongsaeng yang lebih muda dan lebih lemah sehingga anak sulung akhirnya mendapatkan kurang kasih sayang. Aku terutama merasa tidak enak untuk saudara kandung yang hanya terpaut satu tahun," curhat netizen lain.

"Apa yang paling tidak kumengerti tentang orangtua adalah bahwa mereka tidak akan kesulitan memerintahkan anak sulung untuk melakukan sesuatu pada usia 6 tahun tetapi memiliki masalah dengan adiknya saat melakukan hal yang sama ketika mereka berusia 6 tahun dan berpikir mereka terlalu muda untuk melakukannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, keluarga Park Joo Ho sempat hiatus dari "Superman Is Back" ketika sang istri hendak melahirkan anak ketiga. Banyak penonton yang sempat kangen berat dengan keluarga ini dan berharap Naeun dan adik-adiknya segera kembali. Untungnya tak butuh waktu lama bagi keluarga Park Joo Ho untuk kembali menyapa penonton di "Superman Is Back".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts