Baru Debut Beberapa Hari, Baekseung EPEX Gabung di Drama Baru Kim Seon Ho 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/epex.official/seonho__kim
TV

Baekseung EPEX dikabarkan akan debut sebagai aktor dalam drama tvN mendatang yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A yakni 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

WowKeren - Hari ini, Rabu (16/6) Baekseung EPEX dikabarkan akan segera debut menjadi aktor lewat drama tvN mendatang yakni "Hometown Cha-Cha-Cha". Drama ini diketahui diperankan oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah remake dari film Korea Selatan "Mr. Hong" yang dirilis pada 2004. Drama ini menceritakan mengenai kisah seorang dokter gigi wanita cantik yakni Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang pindah ke sebuah desa kecil di tepi laut. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang secara teknis "menganggur", Hong Du Sik (Kim Seon Ho) tetapi yang lebih dibutuhkan oleh penduduk desa daripada siapa pun.

Baekseung akan membuat debut aktingnya dengan mengambil peran sebagai anggota idola populer, bernama Inwoo dalan drama 'Hometown ChaChaCha' ini. Drama 'Hometown ChaChaCha' ini direncanakan dirilis pada paruh kedua tahun 2021 ini di tvN. Namun, perilisan pasti dari drama baru Kim Seon Ho dan Shin Min A ini masih belum dikonfirmasi.


Baekseung sendiri diketahui baru saja debut sebagai idol dengan EPEX selama sepekan tepatnya pada Rabu (9/6). C9 Entertainment diketahui mendebutkan grup idol baru setelah CIX yakni EPEX. Grup ini mempunyai 8 anggota yakni Wish, Keum, MU, A-Min, Baekseung, Ayden, Yewang, dan Jeff.

EPEX debut dengan merilis mini album pertama merea yakni "BIPOLAR Pt.1: Prelude of Anxiety". Pada album ini, EPEX debut dengan lagu utama bertajuk "Lock Down". Selain "Lock Down", dalam album ini terdapat 4 lagu lainnya yakni "Go Big", "Cyanide", "No Question", dan "Sling Shot".

EPEX pun berhasil menarik perhatian para pecinta K-Pop dengan bukti penjualan album mereka. "BIPOLAR Pt.1: Prelude of Anxiety" bahkan menjadi album grup idol yang debut di 2021 terjual terbanyak dengan lebih dari 335 ribu keping.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait