Lee Do Hyun dan Go Min Si Cs Banjir Pujian, Sutradara 'Youth Of May': Aku Sangat Bersyukur
Instagram/kbsdrama
TV

Drama 'Youth of May' berakhir pekan lalu dan telah menyisakan kesan mendalam. Pujian kepada Lee Do Hyun, Go Min Si dan para aktor lain mengalir deras dari sang sutradara.

WowKeren - "Youth of May" sudah mencapai penghujung kisahnya pekan lalu. Meskipun demikian, drama ini telah meninggalkan bekas mendalam bagi pemirsa hingga aktor dan tim produksinya.

Mengusung tema romantis, drama ini menceritakan tentang pertemuan tragis antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si). Keduanya jatuh cinta di tengah pergolakan Mei 1980 yang merupakan momen bersejarah penting di Korea Selatan.

Baru ini sutradara "Youth of May", Song Min Yeob membagikan pemikirannya tentang drama yang digarapnya. Menurutnya, pemilihan aktor sangat penting untuk membentuk dialog. Sehingga ia berpikir bahwa tidak ada aktor lain yang dapat menggantikan setiap pemeran di drama ini.

"Aku ragu ada orang lain yang akan menghidupkan mereka lebih baik dari ini. Itu sebabnya aku bersyukur. Bukan hanya para aktor utama, melainkan semuanya telah melakukan yang terbaik," ungkap Song Min Yeob.


Pujian kepada para pemain mengalir deras dari sang sutradara. Song Min Yeob membeberkan rasanya bekerja sama dengan para aktris utama. "Aku baru pertama kali bekerja sama dengan Go Min Si dan Geum Sae Rok. Kupikir kedua orang itu adalah aktris yang hebat," ujarnya.

Selain Go Min Si dan Geum Sae Rok, sang sutradara tidak bisa menahan kekagumannya terhadap Lee Do Hyun. Hal itu disebabkan Lee Do Hyun sangat mengerti Hwang Hee Tae lebih baik daripada siapapun di lokasi syuting.

"Tentang Lee Do Hyun, dia sangat akrab dengan perannya. Dia bahkan lebih mendalami perannya daripada aku atau penulis naskah. Kadang kala, aku tak bisa menjawab pertanyaan Lee Do Hyun. Dia mengerti Hwang Hee Tae sejauh itu.

Selain para pemeran utama, Song Min Yeob mengungkapkan kekagumannya terhadap Oh Man Seok yang telah memerankan antagonis Hwang Ki Nam. Baginya, peran tersebut bukan yang mudah untuk dieksekusi.

Sementara itu, "Youth of May" berakhir dengan rating rata-rata nasional sebesar 4,6 persen dan 5,6 persen. Sedangkan rating tertingginya selama tayang yaitu 5,7 persen.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts