Gemas Banget, Lucunya V dan Jimin BTS Kompak Caper ke Chef Baek Jong Won
Weverse/BTS
Selebriti

Dua member kelahiran 1995 tersebut adalah teman dekat yang sangat kompak meski dulu sering bertengkar. Baru-baru ini, mereka kembali membuat penggemar gemas dengan kekompakan mereka.

WowKeren - V dan Jimin BTS adalah teman dekat yang sangat kompak meski dulu sering bertengkar. Baru-baru ini, mereka kembali membuat penggemar gemas dengan kekompakan mereka.

Seperti diketahui, "Run BTS!" akhirnya kembali setelah jeda singkat dengan tamu spesial chef Baek Jong Won. Untuk episode terbaru, para member BTS (Bangtan Boys) dibagi menjadi dua tim dan diberi tantangan memasak lainnya.

Selama episode tersebut, Baek Jong Won tampaknya memiliki titik lemah untuk Jungkook, yang menjadi bintang di dapur. Namun V dan Jimin juga berjuang untuk mendapatkan kasih sayang dari tamu mereka.

Selama episode, Jin bertanya kepada Jimin apakah dia bisa menyingsingkan lengan bajunya untuk memastikan mereka tidak kotor. Namun, Jimin tidak cukup cepat dan, Baek Jong Won siap membantu Jin. Member tertua BTS itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat sang koki datang untuk menyelamatkannya.

V dan Jimin tampaknya kurang menerima jika Baek Jong Won hanya perhatian dengan member lain. Mereka dengan cepat mengambil tindakan sendiri, memastikan bahwa Jin bukan satu-satunya member yang mendapatkan perhatian tamu mereka.


Source: Twitter

Setelah menggulung lengan bajunya sendiri, V meminta Baek Jong Won membantunya juga. Meskipun Jimin bahkan tidak memiliki lengan baju, ia bergabung dengan V, dan keduanya berdiri menunggu perlakuan yang sama seperti Jin.

Pada akhirnya, V mendapatkan perhatian Baek Jong Won, dan reaksinya sangat polos dan manis. Tak heran jika banyak orang yang lemah dengannya.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts