Nama Asli V BTS Nggak Pernah Trending di Twitter, Ternyata Ini Masalahnya
Weverse/BTS
Selebriti

Setiap kali ada acara yang berhubungan dengan BTS, beberapa kata kunci yang terkait dengan V menjadi tren di seluruh dunia. Namun nama aslinya belum terlihat di tren Twitter di negara mana pun.

WowKeren - Popularitas V BTS (Bangtan Boys) yang luar biasa telah membuat para penggemar dilema karena penyebutan yang berlebihan. Algoritma Twitter dan Twipple Jepang dilaporkan telah membisukan nama aslinya, Taehyung.

Setiap kali ada acara yang berhubungan dengan BTS, beberapa kata kunci yang terkait dengan V menjadi tren di seluruh dunia. Namun nama aslinya belum terlihat di tren Twitter di negara mana pun.

Sebelum dibisukan, "Taehyung" akan menjadi tren dengan lebih dari 3 juta sebutan pada acara-acara normal. Saat diperiksa di situs statistik alternatif, penyebutan Taehyung masih melewati angka 1 juta pada hari biasa, tapi itu tidak pernah tercermin di tren Twitter Worldwide.

Nama Asli V BTS Nggak Pernah Trending di Twitter, Ternyata Ini Masalahnya

Source: Allkpop

Nama V telah ditandai sebagai kata umum oleh Twitter. Ini memiliki peluang tren yang sama dengan kata-kata umum seperti "the" dan "but", membuatnya tidak pernah menjadi tren. Sekarang, bahkan nama lengkapnya telah berhenti muncul di tren dunia.

Para penggemar telah berjuang dengan masalah ini selama setahun terakhir dengan Twitter. Namun Twipple Jepang juga ikut membungkam namanya baru-baru ini.


V adalah selebriti asing dengan peringkat tertinggi di Twipple Jepang, dan ia sering menjadi tren lebih tinggi dari BTS. Namun terungkap bahwa hanya nama lengkapnya, Kim Taehyung, yang bisa menjadi tren.

Karena jengkel, penggemar menyebut Twipple Trends di Twitter dan meminta mereka untuk menyelidiki masalah ini. Nama lengkapnya, Kim Taehyung, menjadi trending di Twipple Japan, tapi tidak dengan V.

V memiliki kehadiran media sosial yang luar biasa sehingga bahkan anjingnya, Yeontan, menjadi tren di seluruh dunia. Sungguh menyedihkan bahwa sementara hewan peliharaan, atau mungkin hal lain yang disebutkan V, menjadi tren secara instan, ia sendiri tidak mampu melakukannya.

Penggemar telah kehilangan harapan bahwa Twitter akan memperbaiki apa pun. Bagi mereka, melihat Taehyung kembali menjadi tren adalah mimpi yang tak bisa menjadi kenyataan.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts