Tayang Perdana, 'Monthly House' Jung So Min dan Kim Ji Suk Tuai Respon Positif
Naver
TV

'Monthly House' mengusung topik yang menarik perhatian di Korea Selatan saat ini, dan mengangkat isu-isu yang menyertai perumahan berkaitan dengan keadilan dan keinginan.

WowKeren - "Monthly House" menghadirkan episode perdana pada Rabu (16/6). Drama terbaru JTBC yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Ji Suk karena mengusung kisah yang realistis serta alur yang menarik.

"Monthly House" mengikuti kisah tentang Na Young Won (Jung So Min) yang berpikir bahwa rumah adalah tempat tinggal dan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk) yang berpikir bahwa rumah adalah hanya untuk dibeli (Dalam bahasa Korea, "tinggal" dan "beli" dapat dikatakan dengan pengucapan yang sama).

Na Young Won adalah pekerja kantoran rata-rata yang sudah bekerja sekitar 10 tahunan sebagai editor untuk majalah gaya hidup. Meskipun dia telah membayar harga sewa yang tinggi selama sekitar 10 tahun, dia melihat rumahnya sebagai tempat yang penuh dengan semua emosinya.

Namun bagi Yoo Ja Sung, rumah hanyalah sarana pertumbuhan properti dan tempat untuk tidur. Pria ganteng itu percaya bahwa satu-satunya jalan untuk menjadi kaya di Korea adalah melalui real estate.


"Monthly House" mengusung tema "Rumahku", topik yang menarik perhatian di Korea Selatan saat ini, dan mengangkat isu-isu yang menyertai perumahan berkaitan dengan keadilan dan keinginan.

Secara keseluruhan untuk episode perdananya, "Monthly House" dipuji karena kontennya yang hidup dan mengusung komedi. Chemistry antara para pemeran drama ini juga cukup banyak menuai pujian.

Dengan ulasan yang terus meningkat, banyak yang penasaran bagaimana "Monthly House" akan menangani kisah rumah dan real estat melalui kisah karakter utama di episode mendatang.

Sementara itu, "Monthly House" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/6) malam ini. Bagi penonton setia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts