Sooyoung SNSD Dan Choi Tae Joon Temui Reporter, 'So I Married An Antifan' Isyaratkan Hal Ini
Instagram/iQIYI
TV

Menjelang penghujung kisah, 'So I Married an Anti-Fan' merilis potongan adegan terbaru. Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon menemui perwakilan media massa secara terpisah, tim produksi mengisyaratkan sesuatu.

WowKeren - Drama komedi romantis "So I Married An Anti-Fan" baru saja merilis potongan adegan episode mendatang. Dibintangi oleh Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Choi Tae Joon, kisah drama ini semakin menarik untuk disimak.

Diangkat dari novel berjudul sama, drama ini bercerita tetnang bintang K-Pop Who Joon (Choi Tae Joon) yang harus melakukan pernikahan virtual dengan Lee Geun Young (Sooyoung). Setelah dipecat karena tak sengaja muntah mengenai Who Joon, Lee Geun Young mendeklarasikan diri sebagai antifan sang bintang.

Pada episode sebelumnya, Lee Geun Young terlibat perang saraf dengan reporter Choi Hee Gun (Park Sung Il). Choi Hee Gun bertanggung jawab terhadap artikel-artikel tentang Who Joon. Secara khusus, Park Geun Young memberitahu Who Joon rumor tentang dirinya.

Dalam potongan adegan yang baru dirilis, Lee Geun Young dan Choi He Gun terlihat sedang bertatap muka. Ia melakukan wawancara untuk menjelaskan rumor tentang Who Joon. Bahkan ia terlihat cukup santai di hadapan reporter yang telah bersikap kasar padanya, menimbulkan rasa penasaran tentang bagaimana masalah ini ditangani.


Source: Naver

Di sisi lain, Who Joon tampak tenang di depan segerombol wartawan dan mengatakan akan mengurus JJ (Chansung 2PM) dan Oh In Hyung (Han Ji An) yang dirawat di rumah sakit. Pemirsa dapat melihat bagaimana kedua karakter yang membuat pilihan berbahaya dapat bangkit.

Mengenai potongan gambar terbaru, tim produksi menisyaratkan, "Episode terakhir akan tayang minggu ini. Mohon tetap di sini untuk menyaksikan apakah Lee Geun Young yang berjuang memilah spekulasi seputar Who Joon dapat memutarbalikkan opini publik. Dan apakah yang akan terjadi pada JJ dan Oh In Hyung yang sedang dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan."

Sementara itu, "So I Married the Anti-Fan" disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 waktu setempat. Episode terakhir drama ini akan ditayangkan pada Sabtu (19/6).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts