Menyentuh Banget, Tae Yeon Girls' Generation Lakukan Hal Manis Ini untuk Sana dan Dahyun TWICE
Selebriti

Tae Yeon merupakan salah satu cast tetap 'Amazing Saturday.' Sikap perhatian Tae Yeon terhadap juniornya tidak luput dari perhatian saat penggemar yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka padanya.

WowKeren - Seiring dengan comeback TWICE, para membernya tampil di variety show, termasuk Sana dan Dahyun yang menjadi bintang tamu di acara "Amazing Saturday". Di sini, Tae Yeon Girls' Generation melakukan hal manis untuk mereka berdua.

Tae Yeon merupakan salah satu cast tetap "Amazing Saturday." Sikap perhatian penyanyi kelahiran 1989 tersebut terhadap juniornya tidak luput dari perhatian saat penggemar yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka padanya.

Di acara itu, setiap bintang tamu dan cast biasanya menyiapkan catatan di mana mereka dapat menuliskan pesan yang ingin mereka promosikan. Ketika seseorang mendapatkan jawaban yang paling mendekati jawaban yang benar di acara kuis, mereka akan diberi hadiah tembakan jarak dekat.

Di sebagian besar waktu, para bintang tamu memilih untuk menuliskan apa yang mereka promosikan di sini. Dalam kasus Dahyun, idol yang debut pada 2015 itu menulis "TWICE akan comeback pada 9 Juni dengan 'Alcohol Free.'"


Menyentuh Banget, Tae Yeon Girls\' Generation Lakukan Hal Manis Ini untuk Sana dan Dahyun TWICE

Source Foto: TvN

Ketika Park Narae secara tak terduga memenangkan close-up, dia tidak menyiapkan catatan apa pun karena dia sudah lama tidak menang. Lucunya, komedian tersebut memutuskan untuk mencuri catatan milik Tae Yeon.

Fans tersentuh ketika mereka menyadari bahwa Tae Yeon menuliskan, "Unnie sangat menyukai Teudoongies." Teudoongie adalah nama panggilan untuk member TWICE. Dia tidak hanya menulis catatan menyentuh untuk TWICE, dia juga cukup perhatian untuk menutupi namanya agar Park Narae memberikan catatan itu sebagai miliknya.

Tae Yeon awalnya menandatangani catatan itu dengan "Taengoo unnie". Sana dan Dahyun sangat senang dengan gestur tersebut, di mana Dahyun membentuk simbol hari dengan kedua tangan sementara Sana tersenyum lebar. Fans berterima kasih kepada Tae Yeon karena telah mendukung juniornya dengan sangat baik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts