Han Ye Seul Kini Dituduh Tidur dengan 'Pria Gemuk' Usai Debut sebagai Supermodel
Instagram/han_ye_seul_
TV
Skandal Privasi Han Ye Seul

Mantan reporter Kim Yong Ho kembali dengan video baru untuk mengulik masa lalu Han Ye Seul. Kali ini, Kim Yong Ho menuduh Han Ye Seul tidur dengan 'pria gemuk' setelah debut sebagai supermodel.

WowKeren - Mantan jurnalis dunia hiburan, Kim Yong Ho, terus melayangkan tuduhan negatif terhadap Han Ye Seul. Terbaru, dia menuduh aktris 39 tahun tersebut tidur dengan seorang "pria gemuk" setelah debutnya sebagai supermodel.

Dengan kata lain, Kim Yong Ho menuduh Han Ye Seul "menyuap" pria tersebut untuk menjadikannya supermodel guna mempermudah langkahnya memasuki industri hiburan. Sebab setelah menjadi supermodel, Han Ye Seul debut sebagai aktris dan mulai dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas Korea.

Sebelumnya, Kim Yong Ho menuduh Han Ye Seul pernah menjadi pekerja seks komersial (PSK) setelah menerima email dari seorang informan. Informan itu bahkan menyebut Han Ye Seul memenangkan kontes supermodel karena terlibat dalam kegiatan ilegal di sebuah kamar hotel.

Pada Selasa (16/6), Kim Yong Ho kembali dengan video baru di akun YouTube-nya, Garo Sero Institute, untuk menindaklanjuti tuduhan tersebut. Di awal, Kim Yong Ho mengkritik video klarifikasi Han Ye Seul yang diunggah beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, "Han Ye Seul menjelaskan tentang semua tuduhan. Dia bilang bahwa dia pergi ke Burning Sun hanya sekali. Bagaimana dia tidak pernah gagal melakukannya persis seperti harapanku? Dia benar-benar membuat keputusan bodoh."

"Dia seharusnya tidak berbohong, setidaknya dalam video klarifikasinya. Dia bebohong sejak awal. Dia berada pada titik di mana dia tidak bisa menebus dirinya sendiri. Aku akan membuktikan kepadamu setiap kebohongannya," imbuh Kim Yong Ho.

Kim Yong Ho kemudian membantah klaim Han Ye Seul yang mengatakan tidak pernah bekerja di "salon kamar" (rumah bordir, tempat hiburan dewasa). Untuk mendukung bantahannya, dia menunjukkan pengakuan saksi yang pernah melihat Han Ye Seul di tempat tersebut. Saksi itu menyatakan pernah melihat Han Ye Seul di sana dan ada banyak pelanggan yang mengetahui fakta tersebut.


Selain itu, Kim Yong Ho juga merilis catatan panggilan telepon dengan saksi. Dalam percakapan tersebut, saksi menceritakan bahwa Han Ye Seul mengadakan pesta perayaan setelah memenangkan kontes supermodel di "salon kamar".

Saksi bahkan mengatakan bahwa dia melihat Han Ye Seul memasuki salah satu kamar pribadi untuk tidur dengan seorang "pria gemuk" atau "pria kaya" setelah perayaan tersebut. Keeseokan harinya, pria itu mengatakan kepada semua orang bahwa "Han Ye Seul luar biasa".

Han Ye Seul Kini Dituduh Tidur dengan \'Pria Gemuk\' Usai Debut sebagai Supermodel

Source: Allkpop

Kim Yong Ho kemudian mengarahkan pertanyaan kepada Han Ye Seul dengan cukup menohok. "Jelaskan ini. Kehidupan seperti apa yang kamu jalani?" tanyanya.

Lebih lanjut, Kim Yong Ho membantah pernyataan Han Ye Seul yang mengatakan bahwa dia hanya pergi ke klub Burning Sun hanya sekali. Sebab menurutnya, Han Ye Seul selalu pergi ke klub "Mu In", yang berafiliasi dengan Burning Sun.

Kim Yong Ho bahkan mengatakan ada banyak saksi yang pernah melihat Han Ye Seul di mendatangi klub tersebut. Tak hanya bersenang-senang di klub malam, dia juga mengklaim Han Ye Seul sering pergi ke kamar pribadi dengan model pria.

Pada akhirnya, Kim Yong Ho meminta Han Ye Seul untuk mengajukan gugatan terhadapnya. Tujuannya agar dia bisa mengungkap nama-nama saksi dan "pria gemuk" yang ditiduri Han Ye Seul secara gamblang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts