Uhm Ki Joon Rangkul Mesra Kim So Yeon di Depan Yoon Jong Hoon, Begini Kata Produser 'Penthouse 3'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 3, tim produksi merilis still cut yang menampilkan situasi canggung dari Uhm Ki Joon, Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon.

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terbaru "Penthouse" season 3 pada Jumat (18/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut baru untuk menampilkan hubungan menegangkan antara Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Sebelumnya, Cheon Seo Jin memulai upaya balas dendamnya pada Joo Dan Tae dengan pura-pura mesra di depan publik untuk menaikkan harga saham Yayasan Cheong Ah. Meski sempat enggan, Joo Dan Tae akhirnya setuju pura-pura menikah karena Cheon Seo Jin mengetahui keterlibatannya dalam pembunuhan Logan Lee (Park Eun Seok).

Di sisi lain, Ha Yoon Chul secara tak terduga memohon kepada Joo Dan Tae untuk diizinkan kembali bergabung dengan Klub Istana Hera. Dengan tatapan dingin, dia berkata, "Aku telah memutuskan bahwa mulai sekarang, aku akan menjadi bajingan sejati di antara bajingan."

Dalam still cut yang baru dirilis, Joo Dan Tae mencoba membuat Ha Yoon Chul cemburu. Saat Ha Yoon Chul datang ke rumahnya di lantai 85 Istana Hera, Joo Dan Tae dengan cepat merangkul mesra bahu Cheon Seo Jin. Ia bahkan tampak tersenyum puas saat menatap Ha Yoon Chul di hadapannya.


Sedangkan Ha Yoon Chul terlihat tak berdaya saat menyaksikan mantan istrinya menjadi permaisuri Joo Dan Tae. Sedangkan Cheon Seo Jin tampak marah atas kedatangan mantan suaminya yang tidak terduga.

Kecanggungan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang mengapa Joo Dan Tae mengundang Ha Yoon Chul ke rumahnya. Serta mengapa Ha Yoon Chul tiba-tiba bersedia tunduk pada Joo Dan Tae, orang yang berusaha membunuh putrinya dan menghancurkan hidupnya.

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "Penthouse 3" turut memuji akting ketiganya. "Kim So Yeon, Uhm Ki Joon dan Yoon Jong Hoon adalah aktor menawan yang bisa menjadi hangat dan dingin pada saat yang sama," tutur produser.

Mereka melanjutkan, "Tolong perhatikan apa yang akan dihasilkan dari hubungan yang terjerat antara Joo Dan Tae, yang tetap tak terbendung, Cheon Seo Jin, yang bertekad untuk mengambil miliknya kembali, dan Ha Yoon Chul, yang motivasi batinnya tak terbaca."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait