Tiger Woods Akhirnya Bisa Berjalan Lagi Usai Alami Kecelakaan Mobil Parah, Begini Potretnya
Instagram/tigerwoods
Selebriti

Tiger Woods didapati sudah bisa kembali berjalan usai mengalami kecelakaan mobil parah di bulan Februari. Lantas seperti apa potret bisa berjalan Woods itu?

WowKeren - Atlet golf Tiger Woods diketahui memang telah mengalami kecelakaan mobil parah pada Selasa (23/2). Kecelakaan hebat yang dialami pegolf dunia itu membuatnya diharuskan menjalani serangkaian operasi dan perawatan intensif. Pasalnya, Woods mengalami luka yang cukup serius terutama di bagian kakinya.

Menurut keterangan pihak Kepolisian Los Angeles, kecelakaan tunggal yang dialami oleh Woods terjadi pada pukul 07.12 pagi waktu setempat. Mobil SUV Genesis berwarna abu-abu yang dikendarainya tiba-tiba kehilangan kendali sebelum keluar dari jalan raya dan terjun ke jurang di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Kini, Woods sendiri diketahui tengah menjalani rehabilitasi guna pemulihan kondisinya akibat kecelakaan parah tersebut. Woods sendiri juga dilaporkan telah mengikuti serangkaian operasi pasca mengalami kecelakaan.

Beberapa waktu yang lalu, Woods sempat mengungkap tengah fokus memulihkan kesehatannya lagi pasca mengalami kecelakaan parah. Ia juga bertekad ingin dapat berjalan kembali.


Sempat dibantu kruk, Woods kini kembali menunjukkan kesembuhan yang begitu pesat. TMZ mengabarkan jika Woods sudah bisa berjalan walau sedikit pincang. Hal itu lantaran Woods didapati tengah berjalan pasca turun dari pesawat bersama sang kekasih, Erica Herman.

Saat itu, Woods baru saja turun dari sebuah jet pribadi usai tiba di Los Angeles. Kendati demikian, belum diketahui dengan pasti perihal alasan Woods melakukan perjalanan ke Los Angeles.

Namun, para penggemar Woods mengaku senang lantaran telah melihat sang idola sudah bisa berjalan lagi. Sejumlah potret Woods yang sudah bisa berjalan itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Pasca empat bulan kecelakaan mengerikan itu terjadi, Woods diklaim mengalami kemajuan yang cukup pesat.

Woods juga baru saja disinggung perihal rencananya kembali bermain golf usai mengalami kecelakaan parah. Wood lantas mengaku masih ingin fokus dengan pemulihannya terlebih dahulu. Ia tak mau memaksakan kehendaknya untuk kembali bermain golf mengingat kondisinya saat ini yang baru saja bisa berjalan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts