Jang Nara Beri Pujian Selangit untuk Akting Jung Yong Hwa di 'Sell Your Haunted House'
TV

Saat melakukan konferensi pers belum lama ini, Jang Nara mengungkap pengalamannya bekerja sama dengan Jung Yong Hwa dalam drama KBS 'Sell Your Haunted House'. Begini penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Jang Nara mengadakan konferensi pers online untuk membahas drama barunya yang berjudul "Sell Your Haunted House". Dalam drama ini sendiri Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir setan pemarah sekaligus bos dari Daebak Real Estate.

Selama konferensi pers, Jang Nara berbicara tentang pengalamannya bekerja sama dengan Jung Yong Hwa CN Blue. Jang Nara mengaku belajar banyak dari Yong Hwa karena dia adalah aktor yang selalu berusaha keras.

Jang Nara berkata, "Meskipun kami memiliki perbedaan usia yang cukup besar, dia sangat profesional. Dia berusaha sangat keras untuk mencerahkan suasana di lokasi syuting saat kami syuting."

Dia melanjutkan, "Jung Yong Hwa memiliki banyak bakat dan sangat pandai meniru. Dia terus meniru tanpa beristirahat. Dia bertindak sangat serius dan merupakan tipe orang yang berevolusi dengan cepat. Aku pikir dia bekerja keras dan sangat baik. Dia tampak seperti orang yang cerdas."


Aktris 40 tahun itu kemudian ditanya tentang potensi season 2 drama ini. Meski tak bisa memastikannya, Jang Nara antusias untuk terlibat jika tim produksi merencanakan season 2.

"Aku suka menceritakan kisah universal dengan cara yang unik. Masalah perumahan saat ini cukup banyak. Itu sebabnya kupikir ada banyak orang yang bisa terhubung. Meskipun itu bukan sesuatu yang bisa kupastikan, akan menyenangkan untuk melakukannya," pungkas Jang Nara.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah (Jang Nara) yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum (Jung Yong Hwa) untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Drama ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 9 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru