Lee Bo Young Temukan Jati Diri Usai Dipicu Kesedihan, Amarah dan Cinta Ibu di 'Mine'
Naver
TV

Seo Hee Soo (karakter yang dimainkan Lee Bo Young) membebaskan diri dari kedamaian palsu yang mengelilinginya dan menghadapi kebenaran yang tidak menyenangkan tentang hidupnya.

WowKeren - "Mine" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (19/6). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini merilis foto adegan terbaru milik pemeran utama wanita yang tak lain adalah Lee Bo Young.

"Mine" adalah drama tentang wanita kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka masyarakat untuk menemukan apa yang benar-benar menjadi milik mereka. Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan istri dari putra kedua dari keluarga chaebol Grup Hyowon.

Sifat independen Seo Hee Soo menonjol di antara anggota keluarga elitis lainnya dalam Grup Hyowon, yang lebih peduli untuk menjaga reputasi keluarga mereka daripada diri mereka sendiri.

Saat makan malam keluarga ketika aturan berpakaiannya "semuanya hitam", Seo Hee Soo muncul dengan tampilan gaun berwarna cerah dan berkata, "Seseorang harus berani dan mencoba sesuatu yang berbeda."

Tidak seperti anggota keluarga chaebol yang mudah curiga, dia memiliki kepercayaan pada orang lain, dengan mengatakan, "Jika aku mempercayai seseorang, maka mereka juga mulai mempercayaiku."

Tapi hati baik Seo Hee Soo dikhianati ketika terungkap bahwa Kang Ja Kyung (Ok Ja Yeon), guru privat yang disewa untuk anak tirinya Han Ha Joon (Jung Hyun Joon), sebenarnya adalah ibu kandung anak laki-laki itu.


Suami Seo Hee Soo, Han Ji Yong (Lee Hyun Wook) yang tampaknya mencintai telah menipunya selama ini. Terguncang sampai ke intinya saat mengetahui pengkhianatannya, Seo Hee Soo mengalami keguguran.

Meskipun harus berjuang melalui rasa sakit dan keterkejutannya, Seo Hee Soo menggunakan peristiwa tragis ini untuk membuat dirinya lebih kuat, seperti permata yang ditambang dari batu yang lebih bersinar saat dipotong.

Seo Hee Soo membebaskan diri dari kedamaian palsu yang mengelilinginya dan menghadapi kebenaran yang tidak menyenangkan tentang hidupnya. Dengan melakukan itu, dia dapat menemukan kembali "jati dirinya yang sebenarnya."

Yang memicu kemarahan baru Seo Hee Soo terhadap dunia lamanya adalah cinta keibuannya, yang menyala terang untuk anak tirinya serta bayi yang belum lahir yang hilang. Dia juga dapat menggunakan pengalamannya sebagai aktris papan atas untuk kembali fokus pada siapa dia, menggunakan kalimat dari proyek sebelumnya sebagai moto baru: "Aku bukan aku yang dulu."

Seo Hee Soo sekarang menjadi karakter karismatik yang menggabungkan peran seorang ibu yang melindungi putranya dengan segala cara, seorang aktris dengan pengalaman bertahun-tahun, dan seorang pejuang yang tidak takut untuk melawan suaminya yang mengerikan.

Seo Hee Soo juga memiliki kepercayaan diri untuk melawan Yang Soon Hye (Park Won Sook), ibu mertuanya, dan tetap setia pada dirinya sendiri. Dalam siaran sebelumnya, Seo Hee Soo memilih Jung Seo Hyun sebagai orang yang seharusnya mewarisi tahta Grup Hyowon.

Seo Hee Soo juga memutuskan untuk mengirim Kang Ja Kyung ke luar negeri dengan putra mereka sebagai tutor, dengan ketiga wanita itu menjalin kolaborasi untuk mempertahankan diri mereka yang sebenarnya dan melarikan diri dari penjara berbahaya yaitu Grup Hyowon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel