Jang Nara Girang Banget Bisa Jadi Pengusir Setan di 'Sell Your Haunted House', Kenapa?
Instagram/kbsdrama
TV

Saat melakukan konferensi pers belum lama ini, Jang Nara berbicara tentang karakternya dalam drama KBS 'Sell Your Haunted House'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Jang Nara baru-baru ini menggelar konferensi pers online untuk membahas drama "Sell Your Haunted House" yang tamat belum lama ini. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal caranya menggambarkan karakter Hong Ji Ah yang bekerja sebagai pengusir setan.

Pertama-tama, Jang Nara mengungkap alasannya bergabung dengan drama ini. Ia mengaku sangat menyukai peran Hong Ji Ah, sehingga tak ragu untuk memutuskan bergabung.

Jang Nara berkata, "Peran pengusir setan adalah peran yang membuatku penasaran apakah akan kumainkan dalam hidupku. Aku tertarik dengan peran itu dan aku menyukai naskahnya."

Dia melanjutkan, "Alih-alih melakukan transformasi yang intens, aku bergabung dengan pemikiran bahwa aku selalu ingin melakukan sesuatu seperti ini. Aku bekerja keras untuk hasilnya dan aku merasa puas."

Jang Nara kemudian mengungkap caranya menggambarkan peran Hong Ji Ah. Ia mengaku banyak berlatih ekspresi agar bisa menampilkan emosi dan kepribadian karakter yang sesuai dengan naskahnya.


Dia menjelaskan, "Aku pikir aku harus menunjukkan citra baru dalam hal visual dan akting. Daripada mengatakan aku merujuk pada sesuatu (untuk menggambarkan karakterku), aku mencoba untuk tetap setia pada naskah."

"Aku terutama ingin membuat ekspresi yang tajam. Aku ingin ekspresi itu menarik perhatian, jadi aku terus berlatih di rumah," sambungnya.

Terakhir, Jang Nara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah mendukungnya selama 20 tahun terakhir. "Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku sangat berterima kasih kepada penggemar," ujarnya.

"Aku tidak terlalu menyenangkan, tapi mereka memandangku dengan cantik. Aku percaya itu akan menjadi kekuatan pendorong yang membuatku bekerja lebih keras, tumbuh dan ingin mendengar pujian," lanjutnya.

"Bisa bekerja selama 20 tahun adalah hidup yang penuh syukur. Meskipun 'Sell Your Haunted House' adalah proyek yang sulit, itu terasa bermakna. Kuharap ini bisa menjadi titik awal untuk berbagai proyek lainnya," pungkas aktris 40 tahun tersebut.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum (Jung Yong Hwa) untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Drama ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 9 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru