Akui Banyak Diatur Dan Sempat Tak Bisa Ekspresikan Diri, Begini Cara Kelly Clarkson Mengatasi
Instagram/kellyclarkson
Selebriti

Musisi cantik Kelly Clarkson membagikan cerita perihal tantangan terbesarnya menjadi seorang selebriti populer sepanjang kariernya. Lantas seperti apa isi hati Kelly itu?

WowKeren - Nama musisi cantik Kelly Clarkson kembali menyita perhatian publik. Kali ini, Kelly mengutarakan pendapatnya mengenai bentuk kepercayaan diri serta kesehatan mental seorang selebriti besar seperti dirinya.

Hal itu disampaikan Kelly baru-baru ini dalam podcast milik Mayim Balik yang berjudul Breakdown Mayim Bialik. Dalam kesempatan itu, Kelly disinggung perihal tantangan terbesar dalam hidupnya sebagai seorang selebriti besar.

Kelly lantas mengatakan bahwa menjadi dirinya sendiri merupakan tantangan yang berat sepanjang kariernya. Ia merasa seolah tak ada pihak yang ingin melihat Kelly menjadi dirinya sendiri.

"Saya pikir hal terbesar bagi saya sepanjang karier saya adalah, menjadi diri saya sendiri sangat sulit," ungkap Kelly. "Seperti, tidak ada manajer yang ingin saya melakukannya. lakukan ini aku tidak memakai riasan."

Sepanjang kariernya, Kelly kerap merasa bahwa seluruh hidupnya telah diatur semua orang. Sehingga, ia mengalami kesulitan untuk menjadi dirinya sendiri. Alhasil, hal tersebut diakui Kelly juga mengganggu kesehatan mentalnya.


"Semua orang akan selalu mengatur segalanya dan mencoba membuat Anda menjadi seseorang yang bukan diri Anda, dan bagian tersulit adalah menjadi diri saya sendiri," tutur Kelly. "Jadi saya pikir itu adalah tantangan tersulit, menurut saya, dengan kesehatan mental."

Sejak menjadi seorang penyanyi, Kelly mengaku kerap diminta membawakan lagu yang tak sesuai dengan rencananya sendiri. Kelly juga kerap diatur perihal hal apa yang harus dibicarakannya dalam wawancara.

Kelly lantas mengakui jika hal tersebut cukup mengganggunya. Ia mengklaim bahwa pihak-pihak yang memintanya itu bahkan bukan para penggemar serta pendengar setianya.

"Saya sedang duduk di ruangan yang penuh dengan pria yang jauh lebih tua dari saya dan memberi tahu saya seperti apa saya seharusnya, apa yang harus saya katakan dalam wawancara, apa yang harus saya nyanyikan," terang Kelly. "Dan saya seperti, 'Kalian bahkan tidak mendengarkan saya'. 'Anda bahkan bukan audiens inti saya'. Seperti, bagaimana Anda tahu?"

Sejak saat itu, Kelly sadar bahwa jika terus-menerus menurut, maka ia tak akan pernah bisa menyenangkan para penggemarnya. Ia lantas berkomitmen untuk menjadi diri sendiri dengan prinsip dan pemikiran pribadinya.

"Saya menyadari pada saat itu, saya tidak akan pernah menyenangkan siapa pun. Saya tidak akan. Anda tidak bisa menyenangkan mereka semua," pungkas Kelly.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts