Irina Shayk Kedapatan Jalan Bareng Bradley Cooper di Tengah Rumor Pacaran dengan Kanye West
Selebriti

Irina Shayk sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Bradley Cooper namun kandas pada 2019 lalu. Ia tampaknya juga berusaha menjaga privasi hubungannya dengan Bradley.

WowKeren - Nama Irina Shayk baru-baru ini kembali menjadi perbincangan. Ia dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Kanye West.

Namun kekinian, model itu terlihat bersama dengan mantan pacarnya, Bradley Cooper di New York City. Pada hari Kamis, (17/6) Bradley dan Irina kedapatan menghabiskan waktu bersama di New York City di mana mereka menunjukkan kebersamaan dalam mengasuh anak mereka.

Menurut seorang saksi mata, bintang "Joy" itu menjemput Irina di apartemennya sebelum mengantar putri mereka yang berusia 4 tahun, Lea. Saksi itu menggambarkan ketiganya sebagai keluarga bahagia.

"Mereka berdua berbicara dengan putri mereka dan dia bersemangat dan menunjuk sesuatu," kata seorang saksi mata. "Mereka tampak seperti keluarga bahagia yang menghabiskan waktu bersama."


Irina tampil kasual dengan T-shirt putih, celana santai hitam, dan sandal jepit. Sementara itu, Bradley mengenakan lengan panjang dengan celana khaki dan sepatu kets. Keduanya kompak mengenakan kacamata.

Irina sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Cooper namun kandas pada tahun 2019 lalu. Ini adalah penampakan pertama pasangan itu bersama sejak Irina kembali dari liburan bersama Kanye West belum lama ini. Pada awal bulan ini, penggemar diramaikan dengan foto Irina bersama Kanye di Prancis ketika mereka menginap di Villa La Coste yang mewah.

"Mereka baru berhubungan selama sekitar satu bulan," kata seorang sumber. "Kanye telah menyatakan bahwa dia tidak menginginkan sesuatu yang serius, tetapi menyukai Irina."

Irina sendiri tampaknya berusaha merahasiakan hubungannya dengan Bradley. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk cerita sampul digital Elle Maret, ibu berusia 35 tahun itu menyebut mantannya sebagai "ayah yang paling luar biasa."

"Saya tidak pernah mengerti istilah mengasuh bersama," kata model Rusia berusia 35 tahun itu. "Ketika saya bersama putri saya, saya 100 persen menjadi ibu, dan ketika dia bersama ayahnya, dia (Bradley) 100 persen adalah ayahnya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts