Aksi Jungkook BTS di Panggung Dibandingkan dengan Michael Jackson dan Bruno Mars
Musik

Kritikus musik terkenal Kim Young Dae baru-baru ini menulis sebuah artikel untuk Rolling Stones di mana dia memuji Jungkook atas stage presence-nya dan membandingkannya dengan dua musisi legendaris.

WowKeren - Tidak ada keraguan bahwa Jungkook BTS (Bangtan Boys) sang stage genius adalah salah satu yang terbaik di K-Pop. Dia telah dipuji karena penampilannya yang legendaris tak hanya oleh ARMY tapi juga kritikus musik.

Kritikus musik terkenal Kim Young Dae baru-baru ini menulis sebuah artikel untuk Rolling Stones Korea yang mengulas lagu terbaru BTS, "Butter." Dalam artikel tersebut, dia memuji Jungkook atas stage presence-nya dan membandingkannya dengan dua artis legendaris dalam dunia musik, Michael Jackson dan Bruno Mars.

"Jungkook sangat luar biasa dalam menciptakan rasa ritme dan alur melalui staccato dan sinkopasinya sehingga dia mengingatkan saya pada Michael Jackson atau Bruno Mars," tulis Kim Young Dae dalam artikelnya.

Aksi Jungkook BTS di Panggung Dibandingkan dengan Michael Jackson dan Bruno Mars

Source: Twitter, Allkpop


Ini bukan pertama kalinya Jungkook dibandingkan dengan legenda musik. Dari kreator YouTube hingga lebih banyak artikel dari Rolling Stones, kritikus dan pengulas membandingkan member termuda BTS itu dengan Michael Jackson ketika melihat beberapa lagu grup.

Secara khusus, banyak pengulas dan kritikus bahkan menyebut Jungkook sebagai "Michael Jackson dari Korea Selatan," melihat kemampuannya untuk tidak hanya menghasilkan penampilan vokal yang memukau tetapi juga mendominasi panggung dan memikat penonton mana pun.

Aksi Jungkook BTS di Panggung Dibandingkan dengan Michael Jackson dan Bruno Mars

Source: Twitter, Allkpop

Meskipun banyak penggemar percaya bahwa Jungkook itu unik, tidak dapat disangkal betapa mengesankannya untuk dibandingkan dengan sang King of Pop dan seseorang yang berpengaruh dan terkenal seperti Michael Jackson.

Semua anggota BTS adalah sosok multi-talenta, menunjukkan bakat mereka dengan segala cara yang memungkinkan di atas panggung, yang bertujuan untuk memberikan pelarian bagi ARMY melalui musik mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts