Istana Hera Disebut Akan Terguncang di Episode Mendatang 'Penthouse 3' Karena Alasan Ini
TV

Pada Jumat (18/6), tim produksi memberi spoiler singkat tentang apa yang akan terjadi di episode mendatang 'Penthouse' season 3. Seperti apa bocoran lengkapnya?

WowKeren - Episode mendatang "Penthouse" season 3 akan tayang pada Jumat (18/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi membocorkan bahwa Istana Hera akan terguncang karena kehadiran karakter penting. Spoiler tersebut diungkap untuk mengiringi perilisan still cut karakter Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Baek Joon Gi (On Joo Wan).

Sebagaimana diketahui, masa lalu Joo Dan Tae telah terungkap sedikit demi sedikit. Dia telah membunuh orangtua Baek Joon Gi serta mencuri aset dan identitasnya. Dengan kata lain, Joo Dan Tae yang kita kenal selama ini sebenarnya adalah Baek Joon Gi. Sejak saat itu, mereka hidup dengan identitas satu sama lain.

Baek Joon Gi sendiri datang ke Korea bersama Logan Lee (Park Eun Seok), tapi dia harus menyembunyikan identitasnya setelah Logan Lee dinyatakan meninggal dunia. Menjelang akhir episode kedua, Baek Joon Gi mencoba menembak Joo Dan Tae yang sedang makan dengan putrinya di restoran.

Dalam still cut yang baru dirilis, Baek Joon Gi dan Joo Dan Tae akhirnya bertemu dengan satu sama lain. Baek Joon Gi bergabung dengan pertemuan klub Istana Hera yang tengah membahas area pembangunan kembali.


Istana Hera Disebut akan Terguncang di Episode Mendatang \'Penthouse\' Gara-Gara Hal Ini

Source: SBS

Semua orang tampak rukun dan bersenang-senang kecuali Joo Dan Tae. Dia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya dan terus menatap tajam ke arah Baek Joon Gi. Situasi ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Baek Joon Gi menjadi bagian dari pertemuan tersebut.

Menurut tim produksi, Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon selalu berhasil mengesankan pemirsa dengan keterampilan akting dan kerja sama tim yang hebat di sepanjang seri. Persahabatan mereka semakin kuat dengan hadirnya Park Ho San dan On Joo Wan.

Meski memiliki hubungan menegangkan di layar kaca, kelima aktor ini menghangatkan suasana syuting dengan bertukar lelucon. Namun begitu kamera mulai berputar, mereka dengan cepat tenggelam ke dalam perannya masing-masing.

Produser 'Penthouse' berkata, "Dengan munculnya Baek Joon Gi, seseorang yang mengetahui masa lalu Joo Dan Tae, Istana Hera akan terguncang. Silakan lihat kisah tersembunyi mereka di episode malam ini."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait