TXT Bicarakan Soal Masa Depan, Ungkap Nama Sederet Artis Yang Ingin Diajak Kolaborasi
Musik

TXT baru-baru ini bergabung dengan BuzzFeed Celeb untuk permainan “30 Pertanyaan dalam 3 Menit!”. Wawancara itu mengumpulkan beberapa jawaban lucu karena dilakukan dengan kecepatan tinggi.

WowKeren - TXT baru-baru ini bergabung dengan BuzzFeed Celeb untuk permainan “30 Pertanyaan dalam 3 Menit!”. Wawancara itu mengumpulkan beberapa jawaban lucu karena dilakukan dengan kecepatan tinggi. Satu pertanyaan serius yang berhasil mereka candakan adalah soal masa depan mereka.

Pertanyaan itu berbunyi, “di mana Anda melihat TXT 10 tahun dari sekarang?”. Huening Kai dengan antusias meneriakkan “Beverly Hills” saat anggota lain dengan bersemangat menyetujuinya. Beverly Hills sendiri adalah lingkungan yang indah dan kaya di California yang megisyaratkan bahwa TXT telah sukses dan hidup makmur.

Soobin memberikan jawaban yang sangat berbeda. "Kita semua akan memegang tongkat," papar Soobin. Dalam 10 tahun, anggota TXT tertua akan berusia 31 tahun, dan anggota termuda akan berusia 28 tahun, jauh dari membutuhkan tongkat tetapi tetap lucu.


Pertanyaan berbasis masa depan lainnya adalah dengan siapa mereka ingin berkolaborasi di masa depan. Untuk ini, Soobin dengan penuh kasih menjawab, “Bebe Rexha,” lengkap dengan lambang hati di tangan. Huening Kai menjawab dengan penyanyi Denmark, Christopher sementara Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun sependapat dengan Justin Bieber.

Beberapa pilihan lainnya adalah Post Malone untuk Beomgyu, Ariana Grande untuk Yeonjun, dan The Weeknd dan The Kid LAROI untuk Taehyun. Hal ini membuat banyak fans tak sabar melihat apakah ada salah satu kolaborasi impian para member berhasil terwujud.

TXT sendiri diketahui baru saja comeback dengan album baru “The Chaos Chapter: FREEZE”. Lewat album ini, mereka tak hanya membawa pulang prestasi di dalam negeri, namun juga di luar negeri. Boy grup itu dilaporkan baru saja mencapai prestasi yang mengesankan di tangga lagu Oricon Jepang.

Hasilnya, TXT menjadi artis asing keempat dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga album mingguan Oricon dengan empat album berturut-turut. Mereka mengikuti jejak Mariah Carey, yang menjadi artis pertama yang mencapai prestasi tersebut pada November 1998, TWICE pada Mei 2019 dan SEVENTEEN (II) pada September 2020.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts